Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Sehari- Hari

Jika tiba- tiba sahabat anda mengajak anda jalan- jalan atau ngumpul bareng, dan anda tidak tau harus memakai hijab apa, anda tidak perlu bingung. Anda bisa memakai hijab yang sederhana seperti yang saya kenakan. Anda biasa mengikuti cara memakai jilbab segi empat berikut ini. dijamin anda akan lebih terlihat anggun dan cantik. 
Acara santai tidak perlu mengenakan hijab yang ribet dan menyusahkan. Yang terpenting anda nyaman dengan apa yang anda kenakan, jangan sampai hijab anda membatasi anda bergerak dan beraktifitas. Sebelum anda memulai

Cara Memakai Jilbab Segi Empat, Terlebih Dahulu Anda Menyiapkan Perlengkapannya:

11 buah hijab paris
2. 1 buah hijab maroko
3. Beberapa jarum pentul

Langkah- langkah Dari Jibab Segi Empat Adalah:

1. Pertama-tama, pakailah  hijab maroko yang sudah kamu persiapkan. Untuk penggunaan hijab       maroko, sebaiknya kamu posisikan senyaman mungkin agar hijab maroko tidak melilit erat             dileher, yang membuat aktifitasmu menjadi tidak nyaman.
2. Selanjutnya, ambil hijab paris. Jangan dilipat menjadi segitiga, tapi biarkan hijab paris terbuka       lebar membentuk persegi sebagaimana bentuk aslinya.
3. Kemudian tempatkan dibagian kepala, seperti biasa kamu hendak menggunakan hijab.                 Selanjutnya pastikan jika bagian masing-masing ujung hijab memiliki ukuran yang berbeda,           dengan ujung sebelah
4. Setelah itu, tarik ujung hijab yang lebih panjang kebagian atas kepala dan lilitkan ke  kepala,         tempatkan dibagian kuncir sebelah kanan, kemudian rekatkan menggunakan jarum pentul.
5. Kemudian bagian belakang yang masih menjuntai, kita tarik dan tempatkan kedepan diatas           kepala sehingga membentuk pola berlapis dan pastikan kedua ujung memiliki ukuran yang             sama.
6. Agar kedua ujung hijab ini merekat kuat , berikan masing-masing jarum pentul dimasing-masing     sisi kanan dan kirinya. 
7. Agar terlihat lebih rapih, ikatkan kedua ujung hijab tadi kedalam dan tutupi dengan ujung yang       menjuntai didepan. Hal ini untuk memudahkan kamu untuk tetap aktif dalam bergerak.
8. Anda siap bepergian dengan hijab cantik yang telah selesai

Bagaimana? Sangat mudah dan simple kan? Hari- hari anda akan semakin cantik dengan menggunakan hijab. Demikianlah cara memakai jilbab segi empat untuk sehari- hari yang bisa saya bagikan untuk anda. Semoga bermanfaat.Jika anda tertarik untuk menjadi perancang Busana yang kompeten. Maka anda perlu belajar dari Ahlinya. Biaya sekolah untuk menjadi perancang Busana di sekolah ternama mencapai Ratusan Juta. Tapi jangan Khawatis sudah ada solusinya. Yaitu Belajar langsung dari Perancang Busana yang sudah sukses.

Silahkan Ikuti Kursus Fashion Online, dari Poppy Karim (perancang Kebaya yang sudah terkenal) dan Sapta Delucas (perancang beberapa artis ternama…salah satunya agnes monica). Silahkan Klik Link “Kursus Fashion” ini



(rahel)


Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
11 November 2016
Admin