Cara Membuat Pisang Goreng Nugget

Rasa pisang goreng yang nikmat, aromanya yang wangi membuat perut ini menjadi lapar. Lidah orang Indonesia rasanya tidak bisa lepas dari makanan yang satu ini. Rasanya tidak akan pernah bosan jika harus makan pisang goreng tiap hari, apalagi jika tiap hari bisa merasakan nikmatnya pisang goreng dengan berbagai kreasi. Selain karena rasanya yang enak, makanan ini juga tergolong makanan yang murah dan mudah untuk dibuat sendiri dirumah.

Sekarang ini pisang goreng tidak hanya digoreng seperti biasa. Sudah banyak orang yang membuat kreasi dari pisang goreng yang membuat rasanya semakin nikmat. Kreasi pisang goreng yang akan dibagi kepada anda semua kali ini adalah kreasi pisang goreng nugget. Mari langsung saja kita lihat bagaimana Cara Membuat Pisang Goreng Nugget dibawah ini.

Bahan:

1250 gram atau 2 pisang tanduk potong kotak-kotak (bisa pake pisang kepok/pisang uli)
2. 1 sdm margarine
3. 2 sdm tepung terigu protein sedang (aku sih pake tepung segi tiga biru)
4. 200 ml santan dari ¼ butir kelapa
5. 2 butir telor
6. 50 gram gula pasir (tadi aku kurangi jadi 40 gr, gak suka manis) ½ sdt garam
7. Minyak untuk menggoreng Bahan pelapis: 3 butir telor, kocok lepas 100 gram tepung panir kasar (bread crumb)

Cara Membuat Pisang Goreng Nugget :

1.Tumis tepung terigu dengna margarine sampai berbutir Tuang santan sedikit-sedikit sambil diaduk sampai licin.            angkat Tambahkan telor, gula pasir, pisang tanduk dan garam. Aduk rata Tuang di loyang 20 X 20 X 4 cm yang sudah    dioles minyak goreng dan dialas plastik Kukus 45 menit dengna api sedang sampai matang Potong diameter 4 cm.      Celup ke telur, gulingkan ke tepung panir kasar. Celup lagi Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan sampai          matang
2.Demikianlah Cara Membuat Pisang Goreng Nugget yang bisa anda coba sendiri dirumah. Menyajikan menu spesial      kepada keluarga besar itu akan menjadi sebuah kebanggaan bagi kita semua, apalagi jika mereka menyukainya.          Selamat mencoba.Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini          berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.

Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar. Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan. Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah

Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau paket yang bisa anda ikuti adalah :

1. Paket kursus membuat website
2. Paket kursus SEO
3. Paket kursus Internet Marketing

Silahkan klik 3 link diatas untuk mengetahui paket kursus anda.




(RAHEL)

Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
10 November 2016
Admin