Cara Mengatasi Jerawat Dan Bekasnya

Banyak sekali masalah yang mucul diwajah kita, salah satunya adalah jerawat. Jerawat membuat kita tidak percaya diri saat kita bergaul dengan teman-teman kita. Rasanya ingin menutupi wajah kita saat bergaul agar jerawatnya tidak terlihat oleh orang lain.Tidak hanya satu masalah yang ditimbulkan dari jerawat ini, namun juga ada masalah lanjutannya yaitu bekas jerawat yang masih terlihat. Walaupun kita sudah menyembuhkan jerawat dari wajah kita, namun masih ada juga bekas jerawat yang membandel. Jadi, walaupun kita sudah terhindar dari jerawat, namun aura dari wajah kita masih berjerawat. Lalu bagaimanakah Cara Mengatasi Jerawat dan Bekasnya?
 
Untuk sekarang ini sendiri sudah banyak sekali produk-produk kecantikan yang beredar  dipasaran untuk menghilangkan jerawat dari wajah anda dengan harga yang bervariasi. Namun, jangan anda lihat berapa harganya, melainkan kualitasnya. Akan tetapi,  akan lebih baik jika dilakukan dengan cara yang alami untuk menghilangkan jerawat dari wajah kita. Karena cara alami ini lebih aman jika dibandingkan dengan produk-produk kecantikkan yang banyak beredar dipasaran. Jika produk-produk kecantikan tersebut tidak cocok dengan wajah kita, malah akan merusak kulit wajah. Berikut ini akan dijelaskan Cara Mengatasi Jerawat dan Bekasnya dengan cepat.

Mengatasi Jerawat dengan Lidah Buaya



Siapa yang tak kenal dengan lidah buaya, tanaman yang manfaatnya sudah tak diragukan lagi untuk kecantikan dan kesehatan. Bahkan, sekarang ini banyak industri kecantikan yang menggunakan lidah buaya ini sebagai bahan bakunya. Untuk menghilangkan jerawat yang ada diwajah anda dengan lidah buaya ini, anda hanya perlu mengelupas lidah buaya lalu mengambil gelnya. Gunakan gel tersebut sebagai masker wajah anda, diamkan selama kurang lebih 10-15 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

Mengatasi Jerawat dengan Bawang Putih



Tak banyak yang menyangka memang jika bumbu dapur yang satu ini juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang ada diwajah anda. Untuk cara pemakaiannyapun cukup mudah, anda hanya perlu memotong beberapa siung bawang putih, lalu oleskan irisan bawang putih pada wajah anda. Diamkan terlebih dahulu selama kurang lebih 10-15 menit sebelum anda membilasnya. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, lakukan secara teratur.

Mengatasi Jerawat dengan Mentimun



Mentimun merupakan jenis sayuran yang mengandung banyak air yang jika dikonsumsi, dapat mencegah dehidrasi. Selain itu mentimun mengandung zat seperti : Vitamin B, Vitamin C, zat besi, dll yang juga baik untuk kesehatan kulit.

Jika jerawat masih sedikit
Jika jerawat di wajah anda jumlahnya masih sedikit, anda hanya pelu mengiris mentimun menjadi beberapa bagian tipis. Setelah itu anda tempelkan di bagian kulit wajah yang ada jerawatnya, lalu biarkan selama 20-30 menit setelah itu bersihkan dengan air.

Jika jerawat sudah banyak
Namun jika jerawat di wajah anda jumlahnya sudah banyak, maka caranya pun berbeda. Pertama anda siapkan mentimun, kemudian cuci mentimun hingga benar-benar bersih, setelah itu haluskan dengan cara diparut atau di blender. Kemudian jadikan masker, biarkan selama 20-30 menit. Terakhir, anda cuci bersih masker mentimun tersebut dengan air.

Perbanyak minum air putih



Tahukah anda jika sekitar 70% dari tubuh kita adalah air? Maka dari itu, tak heran jika banyak orang yang menyarankan untuk mengkonsumsi air putih yang cukup. Air putih ini dapat melembabkan kulit wajah anda, dengan demikian bekas jerawat tidak akan menyebar kemana-mana. Itulah beberapa Cara Mengatasi Jerawat dan Bekasnya. Semoga cara-cara diatas bermanfaat bagi anda, terutama yang saat ini sedang terkena jerawat. Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.

Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar. Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan. Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah

Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau paket yang bisa anda ikuti adalah :

1. Paket kursus membuat website
2. Paket kursus SEO
3. Paket kursus Internet Marketing

Silahkan klik 3 link diatas untuk mengetahui paket kursus anda.

Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
14 November 2016
Admin