Hubungi Kami 021 - 5366 - 4008


Maya Safira Muchtar
Auto Cad

Detil Profil
  8 sedang online

Konsultasi Tarot Seputar Bisnis, Karir dan Jodoh

   


Ketentuan Bertanya 

1. Pertanyaan Pasti di jawab maksimal dalam waktu 2 X 24 jam dari anda Bertanya
2. Pastikan Pertanyaan Anda Lengkap dan RInci
3. Untuk Pertanyaan Bersifar "pribadi" dan tidak Ingin diketahui Orang, jawaban Master datap di seting agar HANYA terbaca oleh Anda
4. Anda Dapat Menyembunyikan Identitas Anda, Jika diperlukan (tentu saja "Master" tetap dapat mengetahui Nama Anda.
5. Kami Menyarankan, agar "jawaba" dari Master di tampilkan dan dapat di baca member lain.

Khusus Konsultasi tarot Anda Wajib mencantumkan Nama Lengkap dan tanggal lahir di dalam pertanyaan. Jika Ingin di analisa melalui Tarot


Silahkan bertanya sekarang

2017-05-21 22:26:29
0 Komentar

lukita bastari

Nama Saya Lukita Bastari.. Saya lahir tanggal 23 February 1989.. Saya merasa saya sering banget di ikuti mahluk halus.. terus kenapa selama saya punya pacar.. pacar saya tiba tiba selalu jenuh tiba tiba.. Mohon jawabannya.. Bagaimana nasib saya..
Like(1) Dislike(0)     
Reply      
2017-04-24 23:52:16
0 Komentar

advent darwin

nama saya advent darwin,saya lahir di jakarta tanggal 09 bulan desember tahun 1989,saya sering mengalami kesialan dan rasa penasaran saya terhadap kehidupan saya di masalalu sangat lah kental ,saya juga merasa sering raga saya merinding tak menentu ,saya juga sering sekali mengalami kegagalan dalam setiap bidang pekerjaan,saya sekarang di berikan kepercayaan oleh paman saya beliou menyewakan saya berupa ruko yang bertempat di jalan bina,arga 2 cipayung jakarta timur dan saya membuka usaha di bidang konsultan dan pengadaan barang namun samapi detik ini saya merasa usaha ini belom mendapatkan hasil yang bisa saya harapkan untuk masa depan saya, saya juga sering merasa kalo saya sering di temani makluk tak kasat mata ,saya sering emosi tak menentu dan saya sering mengalami mimpi yang mana mimpi itu sering menjadi kenyataan,saya mohon di bantu untuk mengungkap semua pertanyaan saya di atas,terima kasih
Like(1) Dislike(0)     
Reply      
2017-04-01 16:23:41
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Halo nama saya Vira Nurbaning Putri , Lahir pada 19 Juli 1999. saya ingin konsul atau diramalkan karir apa yang cocok dengan saya ? terimakasih
Like(1) Dislike(0)     
Reply      
2017-03-14 13:35:04
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Halo, nama saya Natasha Ariella, lahir tanggal 17 Des 1998. Saat ini sy kuliah dijurusan pariwisata, tapi saya juga bekerja dibagian adm keuangan. Saya lbh cocok untuk jurusan pariwisata atau keuangan ya?
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-12-26 09:49:43
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Halo Bu nama Saya windy putri pratiwi Tanggal lahir 13 April 1998 Jadi aku punya kenalan tentara kebetulan ayah juga tentara dia tinggal di barak khusus buat tentara yg masih belum menikah dan berdekatan dengan rumah ku ,beberapa minggu ini kita intens chatting gitu tapi itu selalu aku yg cari topik dia bala cepet banget hitungan detik dia bales Chat ku kalau aku Nanya udh Makan atau udh Shalat belum gitu,kalau pun Dines dia bales sesuai jam Dines Nya,semalam apapun dia tetep kasih kabar kalau ku tanya di Mna gitu,aku pernah kasih baju kaos gitu buat dia nah ku bilang DIPAKE yah kasih liat Windy,dia dateng malem pake baju yg ku kasih cuman Nunjukin dia pake baju dariku itu ,kalau ke rumah juga agak malu sama ayahku ,kalau ketemu aku tapi diem dia.orang Nya juga kaku dan cuek. Aku mau tanya dia itu punya perasaan atau engga yah sama saya?
Like(0) Dislike(1)     
Reply      
2016-11-04 13:02:26
0 Komentar

kafidatul islamiyah

Siang bu Maya, smg slalu diberi kesehatan.. Saya kafidatul islamiyah dan tnggak lahir 15 november 1997 Saya semester 3 di universitas negeri islam, bagaimana menurut ibu tentang karir saya untuk kedepanya,.. Serta masalah jodoh saya.. Terimakasih
Like(0) Dislike(1)     
Reply      
2016-10-27 19:06:38
1 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

halo bu maya.salam kenal.nama saya intan, saya umur 22 tahun saya telah menikah selama 4 tahun dan sekarang menunggu kelahiran anak saya yang ke dua, saya sekrang di posisi yang membingungkan, karena perbedaan keyakinan dengan ibu kandung saya, ibu saya sangat tidak menyukai suami saya, ya namanya nasi sudah menjadi bubur, ya mau bagaimana lagi, sekarang permasalahannya ibu saya menyuruh saya meninggalkan suami saya tapi saya merasa sangat berat, ibu saya berperinsip suami saya tidak dapat membahagiakan saya, karena yang dia lihat selama 5 tahun ini keluarga kami tidak menunjukkan perubahan ekonomi malah yang ada hutang saya dan suami makin banyak.berbagai usaha telah dikerjakan tapi satupun tak menunjukkan hasil,menurut ibu maya bagaimana saya harus menyikapi ini semua dan saya minta di ramal bu seputar perjodohan saya dengan suami serta usaha apa yang cocok untuk kami kerjakan, nama lengkap saya: intan sri dewi lubis tgl.lahir:26-08-1995, nama suami:kristiandi purba, tgl.lahir:19-04-1991. tolong dijawab ya bu maya.
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2017-01-21 15:30:15

@Anonim
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-09-30 17:07:04
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Hallo Bu Maya salam kenal sebelumnya, perkenalkan nama saya Jimmy Setiawan umur saya 23thn lahir di Jakarta tgl 01 bln 07 thn 1993 dan saya anak ke 4 dari 6 bersaudara. Saya mau di baca kan kartu tarot untuk mengenai karir saya, saya cocok ya berkerja dibidang apa dan kira2 mohon di buka kan petunjuk karena jujur saja orang tua saya kurang mendukung untuk pendidikan saya jadi mohon untuk di bukan petunjuk Terimakasih.
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-09-27 21:20:24
0 Komentar

rahmad taufik

saya arzal yasir saya lahir tanggal 27 november 1984,bisnis ap yg cocok buat saya. dan bagamna kelancaran rejeki saya menurut ramalan tarot
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-09-26 12:44:05
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Nama saya
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-09-25 18:56:07
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Nama saya yuyun permatasari lahir 8 agustus 1994 saya merasa karir dan hubungan cinta saya selalu kurang beruntung? bagaimana tentang hoki saya?
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-09-25 18:54:03
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

madam bagaimana bisnis karir dan asmara saya ?
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-09-25 18:29:57
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

konsultasi tarot : Nama saya monicha febri nursanti 04-02-1997. sekarang sedang belajar di bidang ekonomi ,akan tetapi saya menyukai hal tentang alam,lingkungan dan pengabdian . Bagaimana peruntungan untuk karir dan jodoh saya kedepannya?
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-08-29 21:39:16
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Salam kenal, nama saya Stefanus William hukom, saya lahir pada tanggal 26 Mei 1996. Kalau boleh tahu, bagaimana pandangan karir dan jodoh saya. Saya baru lulus SMA tahun ini. Saya berniat ingin kuliah tahun depan dengan biaya saya sendiri, untuk itu, saya bekerja serabutan sambil les dan membantu orang tua saya. Kalau boleh tahu juga, bagaimana kehidupan pendidikan saya, apakah saya dapat mencapai apa yg saya rencanakan atau tidak?? Terima kasih sebelumnya
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-08-13 13:42:28
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

t
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-08-10 20:19:27
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Nama saya Elfa Faisal , saya lahir pada tanggal 25 oktober 1990. Saya sudah 2 tahunan belum juga mendapatkan pekerjaan. Pekerjaan yang saya inginkan ada di dunia penerbangan. Apakah pekrjaan yang saya inginkan cocok untuk saya?. Lalu bagaimana karir dan jodoh saya?. Terima Kasih Mbak.
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-08-07 12:36:57
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Hii... I want to give you any questions... I have the beautiful girl in my life, We just six months relationship... Now we're student in a senior high school in ketapang city... I want to ask that how do your advice for us in running relationship's us... thanks for your answer
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-08-02 10:13:02
0 Komentar

Sahiba Nova Ariyani

Hello nama saya Sahiba Nova Ariyani. Saya seorang mahasiswa semester 5 di sebuah universitas swasta di kota saya. Saya ingin bertanya bagaimana masalah peruntungan untuk karir dan jodoh saya. Terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-08-02 10:07:21
0 Komentar

Sahiba Novi Ariyanti

Hallo nama saya novi umur 19 tahun. Saya adalah seorang mahasiswa semester 5 di salah satu universitas swasta. Saya ingin bertanya bagaimana masalah peruntungan karir dan jodoh saya. Terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-07-08 12:50:11
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Nama sa ni wayan ratna dewi saya lahir di gianya 23 mei 1994 saya masih tercatat sebagai seorang mahasiswa semester akhir saya ingin menanyakan bagaimana peruntungan saya masalah pekerjakaan setelah lulus nanti apa yg dapat saya lakukan? Bagaimana dengan ide melanjutkan kuliah S2 saya dan umur berapa saya akan mapan dalam hidup saya? Dab bagaimana peruntungan jodoh saya? Terimakasi
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-06-15 12:42:28
0 Komentar

Sekolahpintar

test
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-06-15 12:35:20
0 Komentar

Sekolahpintar

test
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-06-15 12:34:47
0 Komentar

Sekolahpintar

test
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-06-15 12:32:44
0 Komentar

Sekolahpintar

test
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-06-10 13:45:18
0 Komentar

bagus satrio raharjo

hai mbk... sy bagus satrio raharjo lahir 6 agustus 1985... sy seorang kar. swasta. sya mau tanya tentang peluang usaha yang cocok untuk sy di bidang apa dan yang tidak mengganggu pekerjaan sy... trims
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-06-05 17:27:40
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Konsultasi tarot Nama : Ria Lestari TTL : 01 January 1993 Saya baru lulus kuliah Dan masih dalam pencarian kerja. Bagaimanakah karir Dan jodoh says? Terimakasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-06-05 17:22:14
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Konsultasi tarot :) Nama : Ria Lestari TTL : 01 January 1993 Saya baru lulus kuliah Dan masih dalam pencarian kerja. Bagaimana karir Dan jodoh saya sekrg ini? Terimakasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-06-01 10:22:00
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Konsultasi tarot nama : Chintya Widyawati Lahir : 16 Juni 1993. Belum menikah lulus sarjana desember 2016. Saat ini sedang bekerja di sebuah travel dan berbeda dengan jurusan latar belakang pendidikan saya. Apakah untuk kedepan karir saya tetap di travel agent atau dengan langkah yang lain? karena sampai sekarang saya masih ragu apalagi jauh dari latar pendidikan saya dari IT. Kemudian jenis pekerjaan untuk saya cocok dengan bekerja di perusahaan atau membuka usaha sendiri? dan bagaimana dengan jodoh saya. Thanks
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-06-01 10:21:45
0 Komentar

Chintya Widyawati

Konsultasi tarot nama : Chintya Widyawati Lahir : 16 Juni 1993. Belum menikah lulus sarjana desember 2016. Saat ini sedang bekerja di sebuah travel dan berbeda dengan jurusan latar belakang pendidikan saya. Apakah untuk kedepan karir saya tetap di travel agent atau dengan langkah yang lain? karena sampai sekarang saya masih ragu apalagi jauh dari latar pendidikan saya dari IT. Kemudian jenis pekerjaan untuk saya cocok dengan bekerja di perusahaan atau membuka usaha sendiri? dan bagaimana dengan jodoh saya. Thanks
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-05-29 18:14:41
0 Komentar

Heru Kristanto

hallo nama saya heru kristanto lahir 02 agustus 1995 saya sekarang masih kuliah di salah satu universitas swasta di jakarta, saya asli dari bojonegoro saya ingin menanyakan tentang karir saya, saya mau curhat ayah saya kan tukang sayur di pasar, sedangkan pasar sekarang kadang" kena gusuran satpol pp... tapi itu cuma gusuran biasa kalau lewat jam 06.00 pagi masih jualan bakal di angkut dagangannya, nah yang saya takutkan lagi kalau sampai di pasar itu di bersihkan tidak boleh jualan, trus yang beckup ayah saya siapa kalau tidak saya, nah menurut ibuk bagaimana, seharusnya saya fokus kuliah, kuliah sambil kerja, atau bisnis, kalau bisnis, bisnis yang bagaimana...? maaf sebelumnya curhat saya juga hanya manusia biasa saya juga mau tau tentang jodoh saya. trimakasih mohon solusinya.
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-05-14 13:42:20
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

hallo, nama saya R Tegar Dw Nugroho lahir di Pekalongan, 10 Juli 1991. Saya baru saja putus dengan calon saya, dan kurun 1 tahun ini saya mengalami kehidupan yang luar biasa ekstrim. Saya bekerja di salah satu perbankan swasta asing di indonesia, prestasi paling luar biasa yang saya raih adalah juara 1 level nasional, namun hingga saat ini di perusahaan saya merasa tidak menikmati pekerjaan saya dan selalu terbelsit pemikiran untuk resign dan mencari pekerjaan yang lebih baik. apakah ibu maya mempunyai solusi untuk saya,apakah saya mencari pekerjaan lain atau memulai bisnis sendiri?dan bagaimana hal yang dapat membuat saya menjadi sukses..terimakasih :)
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-05-13 13:48:14
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

mohon dibantu dianalisa dg kartu tarot, mengenai karir, keuarga dan kesehatan. nama ikhsan budiantara, 28 agustur 1969 dan yuning zulaikha 25 oktober 1969. makasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-05-12 15:49:59
1 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Salam Master, nama Ikhsan Budiantara lahir 28 agustus 1969 menikah dengan Yuning Zulaikha lahir 25 oktober 1969 pertanyaan , bagaimana gambaran karir saya dan istri, termamsk kesehatan istri pasca operasi kanker payudara pada tahun 2011 mohon nasehatnya
Like(1) Dislike(0)     
Reply      
2016-06-01 12:33:31

@Anonim
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-05-11 19:48:47
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

hallo mbak maya nama saya musyrifah abdillah jenis kelamin : perempuan lahir dilhoksemawe 10-05-1998.saya ingin bertanya apakah saya cocok menjadi piskologi dan adakan kemungkinan saya lulus semua tes di sbmptn, span ptkin atau yang lainnya apakah hoki saya bagus jika saya berusaha sekarang? mohon hasehatnya
Like(1) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-23 12:10:29
0 Komentar

primayogi

Nama saya Primayogi ( wanita) lahir 18 April 1983, bidang apakah yang cocok untuk saya dalam berkarir?. terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-21 23:26:16
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Hallo nama saya candra rusman ndoko lahir 28 november 1995. saya ingin tanya tentang karir, bisnis dan juga jodoh hehe.. Terimkasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-18 00:05:21
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Rahayu.....Perkenalkan Nama Saya Sanjaya umur 43 thn,saya pingin Mbak meramal apa aja mengenai saya,misalnya ya masa depan,jalan hidup bagaimana,apa yang harus saya lakukan...dll.Terima kasih....Rahayu
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-17 21:54:59
0 Komentar

Ketawa Lucu

hallo bu, nama saya ani rohani lahir pada tanggal 12 bulan maret tahun 1994, saya ingin memperbaiki ekonomi saya bu menurut ibu saya harus bisnis yang cocok dengan saya. mohon nasehatnya
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-17 21:48:28
0 Komentar

Ketawa Lucu

hanya ingin bertemu kembali
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-17 11:57:19
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

perkenalkan nama saya nopina .saya lahir 14 april 1994.yg ingin sya tanyakan gmn karir,asrama ,n jodoh ya..mau nasehat n solusi ya.trmksh
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-09 11:57:01
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

hallo saya mau konsultasi mbak nama saya elvenia amras lahir jakarta 10 januari 1997 saat ini saya belum kuliah ,saya mau menanya apakah kedepan nya saya bisa kuliah?dan jika bisa saya kuliah dimana dan jurusan apa serta bagaiman dengan karir saya kedepan nya terimakasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-02 23:08:38
1 Komentar

rizkiaprilia

Rizki aprilia 24 april 1993 Karir nikah dan asmara kpn makasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-05 11:07:00

Maya Safira Muchtar

Dear Mbak Rizki,

Terima kasih atas pertanyaannya, dan untuk lebih membantu Mbak Rizki, saya membutuhkan pertanyaan yang lebih detil, seperti "saya ingin berkarir di bidang X, tetapi ada tawaran di bidang Y, bagaimanakah baiknya?"
Terima kasih

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-03-29 11:14:01
1 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

konsultasi tarot saya dengan nama rahma aulia putri lahir 9 agustus 1990 , mau tanya tentang karier dan jodoh saya, terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-05 11:11:39

Maya Safira Muchtar

Dear Mbak Rahma,

Terima kasih atas pertanyaannya, dan untuk lebih membantu Mbak Rizki, saya membutuhkan pertanyaan yang lebih detil, seperti "saya ingin berkarir di bidang X, tetapi ada tawaran di bidang Y, bagaimanakah baiknya?" atau "saya sedang menjalin hubungan dengan A, apakah cocok"


Terima kasih

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-03-28 00:02:54
0 Komentar

ida rahayu

Saya akan berencana menikah dg pria asal malaysia yg tgl dikalimantan meskipun saya setuju akan menerima pinangan pria itu tapi saya masih ragu akan status dia.Dan karena itu pula saya coba selidiki tapi belum ada hasil sama sekali. Pertanyaan saya adalah apakah calon suami saya ini benar masih single belum pernah menikah, dan apakah dia merupakan pilihan terbaik untuk saya . Nama calon suami saya adalah roslee lahir 10april 1990.mohon jawabannya dan terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-03-26 14:27:08
2 Komentar

primayogi

Nama saya Primayogi lahir 18 April 1983 saya ingin menanyakan bagaimana karir dan jodoh saya. terimakasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-05 11:12:45

Maya Safira Muchtar

Dear Mas Primayogi

Terima kasih atas pertanyaannya, dan untuk lebih membantu Mas Prima, saya membutuhkan pertanyaan yang lebih detil, seperti "saya ingin berkarir di bidang X, tetapi ada tawaran di bidang Y, bagaimanakah baiknya?" atau "saya sedang menjalin hubungan dengan A, apakah cocok".

Terima kasih

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-23 12:08:15

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

@Maya Safira Muchtar Nama saya Primayogi ( wanita) lahir 18 April 1983 , bidang apakah yang cocok untuk saya dalam berkarir?, terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-03-16 20:41:24
1 Komentar

yanuar yogi

Nama : yanuar yogi ,lahir 19 januari 1998 mau tanya tentang bisnis,karir dan jodoh ke depan bagaimana ,terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-05 11:13:29

Maya Safira Muchtar

Dear Mas Yanuar

Terima kasih atas pertanyaannya, dan untuk lebih membantu Mas Yanuar, saya membutuhkan pertanyaan yang lebih detil, seperti "saya ingin berkarir di bidang X, tetapi ada tawaran di bidang Y, bagaimanakah baiknya?" atau "saya sedang menjalin hubungan dengan A, apakah cocok".

Terima kasih

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-03-13 06:00:27
2 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Hi, nama sy sri khotijah lahir: 6 sepr 1991. Sy ingin menanyakan tentang karir, jodoh, kesehatan dan bisnis apa ya cocok untuk saya. Terimakasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-05 11:14:08

Maya Safira Muchtar

Dear Mbak Sri

Terima kasih atas pertanyaannya, dan untuk lebih membantu Mbak Sri, saya membutuhkan pertanyaan yang lebih detil, seperti "saya ingin berkarir di bidang X, tetapi ada tawaran di bidang Y, bagaimanakah baiknya?" atau "saya sedang menjalin hubungan dengan A, apakah cocok".

Terima kasih

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-08 23:28:37

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

@Maya Safira Muchtar Dear Bu Maya, Saat ini sy tertarik berkarir dibidang pendidikan dan pemerintahan tetapi blm ada twaran kearah sana. Sy pun sdh mulai merasa jenuh bkrja d perusahaan saat ini bkerja. Mohon saran apakah sy cocok bkrja dbidang tsb? Masalah jodoh awal feb kmarin sy mengakhiri hub dg seseorang berinisal A, mgkin karena hub jarak jauh dan kurang komunikasi. Saat ini sy blm mnjalin hub dg siapapun. Mohon masukan jodoh yg cocok untuk saya. Terimakasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-03-12 13:41:23
0 Komentar

primayogi

Nama saya Primayogi lahir 18 April 1983, bagaimana karir dan jodoh saya kedepannya, terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-03-12 13:08:46
0 Komentar

primayogi

Nama saya Primayogi lahir 18 April 1983, bagaimana karir dan jodoh saya kedepannya, terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-03-12 13:05:37
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Nama saya Primayogi lahir 18 April 1983, bagaimana karir dan jodoh saya kedepannya, terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-03-12 11:08:31
1 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Nama saya Yuniati Awi Nurasia tgl lahir saya 5 juni 1965, yang saya mau tanyakan adalah bagaimana rumah tangga saya untuk kedepannya dan kesehatan saya terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-05 11:15:02

Maya Safira Muchtar

Dear Mbak Yuniati

Terima kasih atas pertanyaannya, dan untuk lebih membantu Mbak Yuniati, saya membutuhkan pertanyaan yang lebih detil, seperti "saya ingin berkarir di bidang X, tetapi ada tawaran di bidang Y, bagaimanakah baiknya?" atau "saya sedang menjalin hubungan dengan A, apakah cocok".

Terima kasih

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-03-12 10:43:30
2 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Nama saya Muhammad Fany Anugrah, lahir 08 Februari 1993. Ingin bertanya tentang jodoh dan karir kedepannya. Terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-05 11:17:36

Maya Safira Muchtar

Dear Mas Fany

Terima kasih atas pertanyaannya, dan untuk lebih membantu Mas Fany, saya membutuhkan pertanyaan yang lebih detil, seperti "saya ingin berkarir di bidang X, tetapi ada tawaran di bidang Y, bagaimanakah baiknya?" atau "saya sedang menjalin hubungan dengan A, apakah cocok".

Terima kasih

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-06 09:28:13

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

@Maya Safira Muchtar saya ingin bekarir di perbankan, bagaimana untuk kedepannya? dan sekarang saya sedang menjalin hubungan dengan pacar saya yg bernama kristanti handayani bagaimana kedepannya?
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-03-11 22:32:09
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Nama lengkap: Karina Putri Agustin Tgl lahir: Jakarta, 5 agustus 1996 Halo mbak saya mau nanya soal nih saya sudah mulai memasuki umur 20 tahun tapi saya merasa hidup saya seperti ini saja adakah sesuatu hal yang harus saya lakukan diumur 20tahun nanti agar menjadi lebih baik? Saya juga ingin bertanya bagaimana kehidupan cinta dan karir saya. Terimakasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-03-11 20:13:00
1 Komentar

Tri Arka

Hallo Mb Maya, perkenalkan Nama saya Tri arka yuliandi, 28 juli 90. kasih saran dan nasehatnya dong Mb untuk jodoh dan karir saya.. Trimakasih sebelumnya. :)
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-05 11:18:32

Maya Safira Muchtar

Dear Mas Arka

Terima kasih atas pertanyaannya, dan untuk lebih membantu Mas Arka, saya membutuhkan pertanyaan yang lebih detil, seperti "saya ingin berkarir di bidang X, tetapi ada tawaran di bidang Y, bagaimanakah baiknya?" atau "saya sedang menjalin hubungan dengan A, apakah cocok".

Terima kasih

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-03-11 20:09:11
0 Komentar

Tri Arka

Hallo Mb Maya, perkenalkan Nama saya Tri arka yuliandi, 28 juli 90. kasih saran dan nasehatnya dong Mb untuk jodoh dan karir saya.. Trimakasih sebelumnya. :)
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-03-11 19:51:02
0 Komentar

Tri Arka

Hallo Mb Maya, perkenalkan Nama saya Tri arka yuliandi, 28 juli 90. kasih saran dan nasehatnya dong Mb untuk jodoh dan karir saya.. Trimakasih sebelumnya. :)
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-03-09 11:16:39
0 Komentar

Asri mulya ashari

saya Asri mulya ashari umur 29 tahun (31 januari 1987) bagaimana agar saya cepat bertemu dengan jodoh saya sekarang saya sedang meneruskan kuliah saya ke jenjang s2
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-03-08 14:49:26
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

halo bu maya , saya yanuar yogi ingin bertanya tentang bisnis,karir dan jodoh saya , saya lahir 19 januari 1998
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-03-07 14:49:02
0 Komentar

Sugesti Wahyu Ningtyas

nama sugesti wahyu ningtyas, tanggal lahir 8 agustus 1989, ingin menanyakan karir tetap stay atau pindah haluan, dan rumah tangga, terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-03-07 11:55:58
1 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

selamat siang master, nama saya sugesti wahyu ningtyas, saya lahir 8 agustus 1989, saya baru menikah 1 tahun dan mempunyai seorang anak, saya sedang bingung untuk tetap berkarir atao jadi ibu rumah tangga biasa atau buka usaha sendiri dirumah atau ada opsi lain, terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-05 11:04:04

Maya Safira Muchtar

Dear Mbak Sugesti,

Selamat menikmati kehidupan perkawinan yang masih muda :) 

Sebaiknya untuk tahun ini mbak tetap berkarir. Karena kelihatannya masa depan di pekerjaan cukup baik. Sangat tidak dianjurkan untuk menjadi ibu rumah tangga dalam keadaan sekarang. Dan jika mbak mau buka usaha sendiri, peluangnya ada asal mbak benar-benar mengikuti intuisi, mbak. Karena kalau tidak, mbak malah akan terjebak dengan keadaan finansial yang kurang menguntunkan. 

Tahun ini merupakan tahun perenungan, tahun untuk memulai perjalanan ke dalam diri seperti meditasi, meningkatkan rasa PD, dan Mbak akan berdamai dengan kebingungan dengan peran Mbak sebagai wanita karir, ibu RT, dll. Sepertinya dengan segala kehiruk pikukan yang ada di sekitar mbak, jadi ada keinginan untuk mencara “me time”. Sebaiknya diikuti saja supaya tidak stress, dan mbak akan mendapatkan jawaban-jawaban yang nanti berkaitan dengan kehidupan mbak. Karena saat-saat seperti itulah di mana Mbak akan lebih mengenal diri mbak sendiri. Tahun ini memang bukan ditujukan untuk “menonjol” dimasyarakat atau berambisi dalam aspek materi. Mbak akan menemukan segala kebutuhan sehari-hari Mbak, entah bagaimana, akan selalu terpenuhi. Tahun ini adalah benar-benar tahun untuk mengenali diri mbak sendiri. Harus lebih diperhatikan, karena mbak sangat membutuhkannya. Kondisi kesehatan juga harus diperhatikan. 

Ubahlah pola hidup, dan tingkatkan kualitas hidup Mbak. Buka wawasan dengan membaca buku, lebih sering melakukan kontemplasi dan juga gunakan intuisi Mbak. Perhatikan fisik, makan-makanan yang sehat. Jadikan semua ini untuk dasar atau fondasi dari kekuatan diri Anda. Karena kekuatan fisik dan kekuatan batin inilah yang akan menentukan karir dan bisnis mbak. Tanpa ini, janganlah memulai suatu usaha. Di tahun ini mungkin juga akan ada beberapa kejadian-kejadian yang tak terduga. Nikmati peran jadi seorang Ibu nikmati kebahagian hidup ini. Walaupun munculnya adalah dari hal-hal yang kecil. 

Fokus pada perkembangan diri, tidak usah terlalu fokus dan memikirkan tentang keuangan atau materi. Semakan diperhatikan justru semakin mengacaukan banyak hal. Justru ketika mbak lebih fokus terhadap pengembangan diri, segala sesuatunya malah akan beres.

Semoga jawabnnya bermanfaat, ya. Sementara ini, tetaplah berkarir. Sukses selalu!

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-18 11:34:10
1 Komentar

A. Batari Nurulniza

Hallo Master, Nama saya A. Batari Nurulniza. Tanggal Lahir 21 Mei 1993 . Kira2 karir, jodoh, dan kesehatan saya bagaimana ya kedepannya ? Terima Kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-04-05 11:16:53

Maya Safira Muchtar

Dear Mbak Batari

Terima kasih atas pertanyaannya, dan untuk lebih membantu Mbak Batari, saya membutuhkan pertanyaan yang lebih detil, seperti "saya ingin berkarir di bidang X, tetapi ada tawaran di bidang Y, bagaimanakah baiknya?" atau "saya sedang menjalin hubungan dengan A, apakah cocok".

Terima kasih

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-12 11:06:01
1 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

mau konsultasi tarot, nama Allen Marga Retta lahir 26 Maret 1989, mau tanya tentang jodoh apakah tahun ini saya bisa menikah?dan apakah karir saya sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi ini dapat maju?
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-17 17:12:41

Maya Safira Muchtar

Dear Mbak Allen,

 

Terima kasih atas pertanyaannya.

Sepertinya tahun ini masih belum pas untuk menikah. Jika Anda belum punya calon, sepertinya tahun ini justru akan bertemu. Namun jika sudah punya jodoh, ini berarti bahwa hubungan ini baru masuk ke proses pematangan. 

Kelihatannya karir Anda di universitas di mana Anda bekerja sekarang bisa mengalami kemajuan. Karena Anda dianggap memiliki kemampuan yang bagus. Namun memang ada kecenderungan di Universitas tersebut untuk lebih suka jika Anda bisa “bersaing” dengan para dosen yang cowoq. Jangan putus harapan, terus tunjukkan kemampuan Anda. Jangan cepat menyerah, dan nanti Anda bisa mendapatkan posisi yang bagus. 

Semoga pertanyaan Anda terjawab. Sukses selalu!

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-11 12:34:30
2 Komentar

desy ari perdiman

siang mba, saya desy ari perdiman / 10 desember 1984 dan pacar saya nama No Myung Park / 24 oktober 1974. berencana menikah dan tinggal dikorea. kira2 bagaimana mba? terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-17 17:11:52

Maya Safira Muchtar

Dear Mbak Desy,

Memang sepertinya pada awalnya Mbak Desy akan mengalami banyak rintangan dalam menghadapi perkawinan, perbedaan kultur, dan untuk adaptasi. Namun jangan khawatir, karena itu tidak akan berlangsung lama. Karena setelah itu sepertinya wawasan Anda akan terbuka lebar sehingga akan melalui perjalanan ini dengan mulus. Dan kebahagiaan menanti Anda. Begitu banyak kesempatan untuk belajar yang akan Anda dapatkan di sana. Mungkin sesekali merasa kesepian . Tetapi salah satu cara untuk menghilangkan rasa kesepian adalah dengan menyibukkan diri. Maka itu gunakanlah banyak kesempatan untuk menimba ilmu lagi di sana. Belajarlah suatu skill, seperti bahasa. Sekalinya Anda fasih berbahasa Korea, maka segala sesuatunya akan menjadi lebih lancar. 

Semoga sukses!

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-21 14:30:41

desy ari perdiman

@Maya Safira Muchtar terima kasih bu..semoga dilancarkan untuk tahun ini...amin..kalau karir saya bagaimana ya bu?
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-04 17:47:50
0 Komentar

desy ari perdiman

saya desy ari perdiman, 10 desember 1984 dan pacar saya nama No Myung Park, 24 oktober 1974. berencana akan menikah tahun ini dan tinggal di korea. kira2 bagaimana mba? terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-04 10:05:31
0 Komentar

desy ari perdiman

halo mba, nama saya desy ari perdiman/ 10 des 1984 dan pacar saya nama No Myung Park 24 okt 1974. kami berencana menikah dan menetap di korea. kira2 bagaimana ya mba? terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-01-30 07:59:58
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

yunian elisa tanggal lahir 21 January 1986. (mohon maaf tapi tolong disembunyikan identitas saya). saya baru saja mengalami pengalaman buruk mendekati hari ultah saya kemaren. sampai malam sebelum ultah saya, saya menangis tak henti-hentinya. saya seperti malu karena mengecewakan atasan saya. padahal saya sangat mengidolakannya. apakah dia sangat kecewa karena saya? selain itu, saya sangat sedih karena di hari ulang tahun saya yg ke 30 saya masih belum menikah. pacarpun tak ada. saya bertanya-tanya apakah ada yang salah dengan saya, karena saya tak kunjung mendapatkan jodoh. mohon bantuannya. terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-01-25 07:47:04
1 Komentar

shao guskar

guskar 23th bandung, bagaimana cara bisa konsultasii langsung dengan mba maya ?
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-01 19:25:03

Maya Safira Muchtar

Halo Mas Guskar,

Untuk konsultasi langsung privat dengan saya, silakan hubungi 021-75915813 atau email ke info@layurveda.com untuk mendapatkan appointment khusus.

Namun jika Mas Guskar ingin menanyakan hal umum di sini, silakan sediakan data berupa nama lengkap dan tanggal lahir.

Terima kasih

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-01-22 22:43:06
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Prkenalkan Nama saya Ririn Septiani lahir tgl 21 September 1992.. Sy ingin konsultasi ttg karir dn jodoh kdepannya..
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-01-21 16:51:06
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Hallo Master, Nama saya A. Batari Nurulniza. Tanggal Lahir 21 Mei 1993 . Kira2 karir, jodoh, dan kesehatan saya bagaimana ya kedepannya ??
Like(1) Dislike(0)     
Reply      
2016-01-14 11:47:21
1 Komentar

diana amelianda

konsultasi tarot nama: sri diana amelianda lahir : 23 desember 1998 saya mau menanyakan tentang jodoh, apakah saya bisa berjodoh dengan temna sekelas saya berinisal A, lahir : 14 april 1999. bagaimana perasaan dia sekrang kenapa saya/ saya juga ingin menanyakan tentang karir,bagaimana karir saya kedepannya? apakah saya akan sukses? dibidang apa saya akan sukses?
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-17 17:10:58

Maya Safira Muchtar

Dear Mbak Diana,

Pertanyaan Anda telah dijawab di pertanyaan di bawah.

Terima kasih

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-01-14 08:58:28
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Nama saya Zaidatun Nisa, lahir 11 April 1996. Ingin bertanya tentang kesehatan, jodoh dan karir kedepannya. Terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-01-13 22:30:48
0 Komentar

Yanti Rachmawati, S.Pd.

Salam kenal :) Saya Yanti Rachmawati, lahir tanggal 18 Juli 1989. Saya ingin segera menikah tetapi belum menemukan calon suami, bagaimana solusinya tentang asmara saya? Saat ini saya bekerja di suatu tempat yang saya merasa tidak nyaman di situ karena menurut saya, prospek ke depannya kurang baik. Saya ingin mencari pekerjaan lain, dan di satu sisi, saya ada keinginan untuk bisa berwirausaha. Bidang apa yang cocok untuk saya? Terima kasih.
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-01-12 15:13:17
0 Komentar

diana amelianda

Konsultasi tarot. Nama : Sri Diana Amelianda lahir: 23 desember 1998 saya mau menanyakan tentang jodoh, apakah saya bisa berjodoh dengan teman sekelas saya inisalnya A.tanggal lahir dia 14 april 1999. bagaimana perasaan dan isi hati dia sekarang untuk saya? apakah ada wanita lain yang dia sukai selain saya? bagaimana karir saya? apakah saya bisa sukses? saya akan sukses dibidangn apa?
Like(1) Dislike(0)     
Reply      
2016-01-12 11:30:22
1 Komentar

Yanti Rachmawati, S.Pd.

Salam kenal :) Nama saya: Yanti Rachmawati Lahir: 18 Juli 1989. Saya ingin menanyakan tentang jodoh dan karir saya. Saya ingin segera menikah namun belum menemukan seseorang yang tepat, bagaimana baiknya? Latar belakang pendidikan saya adalah pendidikan teknik boga, namun saat ini saya bekerja sebagai admin/accounting di sebuah perusahaan klinik kecantikan. Sebenarnya saya menyukai pekerjaan ini, hanya saja saya merasa kalau prospek bekerja di sini kurang bagus dan ingin mencari pekerjaan lain. Di sisi lain saya juga ingin mempunyai usaha sendiri. Bagaimana baiknya? Bidang apa yang cocok untuk saya? Terima kasih.
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-17 17:09:57

Maya Safira Muchtar

Dear Mbak Yanti,

Pertama-tama yang harus Anda lakukan adalah untuk memulihkan diri dari rasa takut untuk dihianati. Patah hati itu lah yang harus dibenahi terlebih dahulu. Sehingga sulit untuk mendapatkan seseorang yang tepat karena secara tidak disadari, Anda sudah menyiapkan diri dengan “tameng” Anda ketika bertemu dengan seseorang. Silakan hubungi klinik saya di 02175915813 untuk hal tersebut. Semoga Anda bisa dibantu di sana. 

Mengenai karir, sebenarnya Anda cocok dibidang kesehatan. Anda juga bisa menjadi peneliti atau konsultan di bidang boga. Anda juga cocok dibidang asuransi. Kira-kira jika saya boleh tanya, minat Anda sebetulnya di bidang apa? Adakah pilihan-pilihan karir yang sudah Anda bayangkan? Nanti saya bisa menjawab pertanyaan Anda dengan lebih mudah.

Saya tunggu jawabannya ya. Salam sukses.

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-01-12 11:30:11
0 Komentar

KASIDI SYAHPUTRA MATONDANG

nama lengkap : kasidi syahputra matondang lahir : 17 desember 1987 bagaimana karir saya kedepan dan bisnis/usaha apa yang cocok bagi saya?
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-01-11 14:13:07
1 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

konsultasi tarot nama sri diana amelianda, tempat tgl lahir : bandung, 23 desember 1998. saya ingin bertanya tentang jodoh, apakah saya bisa berjodoh dengan teman sekelas saya. namanya tidak bisa saya sebutkan. ini sialnya A tgl lahirnya 14 april 1999. bagaimana krakter dia. bagaimana karir saya kedepannya, saya akan menjadi apa nanti? apakah saya akan sukses? sukses dibidang apa?
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-17 17:08:48

Maya Safira Muchtar

Hallo Mbak Diana,

Jika yang dimaksud dengan berjodoh adalah “jadian”, kemungkinan bisa jadi. Tetapi tidak akan langgeng karena sepertinya kalau melihat karakter Anda dengan A, sering terjadi tabrakan karena keduanya agak keras kepala. A sepertinya agak pembosan dan tidak begitu punya daya juang yang tangguh. Namun dia ada kecenderungan agar segala sesuatunya dia melakukannya dengan caranya sendiri. Dan ini yang sering membuat cekcok antara Anda dan A.

Sebenarnya ada calon yang lebih cocok untuk Anda. Yang karakternya jauh lebih baik dari A. Sepertinya Anda sudah mengenalnya tetapi tidak mengira saja bahwa Anda dan dia bisa “jadian”. Bersabar dulu saja ya :)

Semoga sukses!

Maya

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-01-11 13:17:49
1 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Selamat siang ,perkenalkan nama saya Amelisa hasmia, lahir : 28 Agustus 1992, saya ingin bertanya apakah tahun ini sesuai jika saya akan pindah kerja ? terima kasih sebelumnya
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-17 17:06:54

Maya Safira Muchtar

Dear Mbak Amelisa,

 

Terima kasih atas pertanyaanya.

Sepertinya harus dipertimbankan kembali dengan baik. Karena kelihatannya tahun ini masih belum pas jika Anda pindah pekerjaan. Karena kelihatannya malah justru banyak permasalahan yang akan dihadapi jika tahun ini pindah kerja. Yang paling aman dan menguntungkan adalah ketika Anda pindah kerja di tahun 2018. Lbeih baik bersabar terlebih dahulu.

 

Semoga sukses!

Maya

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-01-10 20:53:04
1 Komentar

I Nyoman Adi Sastrawan (Mang Adi)

Hello Mbk Maya, Nama saya I Nyoman Adi Sastrawan, lahir 19 Oktober 1979, Saya ingin bertanya bagaimana Keluarga, Karir, Bisnis, Kesehatan dan keberuntungan saya ke depan?
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-17 14:22:32

Maya Safira Muchtar

Hallo Pak Mang, Om Swastiastu

Mengenai keluarga sepertinya ada ketidak puasan secara batin. Adakah seseorang yang berencana untuk menimba ilmu atau pindah ke luar kota? Atau tidak jadi pindahan? Entah mengapa, tapi saya melihat ada sesuatu seperti itu. 

Di dalam karir juga sepertinya ada kekecewaan sehingga Anda kurang bahagia di tempat kerja. Ada kaitannya konflik mengenai cara pandang Anda dan di tempat kerja. Sehingga menimbulkan kejenuhan pada Anda. Setiap kalai Anda berupaya untuk menyampaikan permasalahan ini kepada seseorang di kantor, sepertinya tidak digubris. Semacam ada suatu “communication breakdown”. Tapi jangan khawatir. Karena keadaannya tidak seburuk yang Anda rasakan atau perkirakan. Sekitar 2 bulan lagi ada suatu peluang karir yang lebih baik sehingga harus dipertimbangkan dengan baik.

Jagalah kesehatan Anda. Karena sepertinya semua berasal dari pikiran Anda sehingga dapat mempengaruhi Anda secara fisik. Terutama di bagian kaki yang suka pegal2 dan aliran darah, reproduksi, serta di bagian kepala. Luangkan waktu untuk berolah raga dan bermeditasi. Karena kelihatannya bisa membaik. Luangkan waktu juga untuk membaca buku-buku yang dapat membangkitkan semangat Anda. 

Semoga semuanya akan berjalan dengan baik. Sukses selalu!

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-01-10 01:21:50
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Terlalu lama diabaikan... :D 8x24 jam :v
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-01-08 00:25:09
1 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Halo nama saya Christine, lahir tanggal 4 Juni 2002. Saya ingin di ramalkan tentang karir. Terima kasih.
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-17 14:20:52

Maya Safira Muchtar

Dear Mbak Christine.

Terima kasih sudah bertanya. Karena pertanyaannya adalah langsung kepada karir, maka karir yang cocok bagi Anda adalah:

- mengajar

- ilmuwan

- detekftif/peneliti

- wartawan

- penerbangan/aviasi

- freelancer

- wiraswasta

-  traveller

- sales

- Periklanan

- penerbitan

 

Kemungkinan besar Anda akan berhasil di bidang-bidang ini.

Sukses selalu!

Maya

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-27 23:45:18
1 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Nama Saya M.Syahlan Kalsaba, Lahir 22-November-1995. yang ingin saya tanyakan bagaimana dengan jurusan (Pertambangan) yg saya ambil sekarang, apakah bisa sukses kedepannya, dan bagaiman degn karir dan jodoh makasih Bu
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-17 14:19:47

Maya Safira Muchtar

Hallo Mas Syahlan. Terima kasih sudah memberikan pertanyaannya. 

Apakah ini jurusan Pertambangan adalah sesuatu yang Anda minati?

Memang Anda bisa berhasil di jurusan ini namun di bidang lapangannya dan bukan di bagian Research & Development. 

Lebih baik di bidang perencanaan pertambangan atau konsultan pertambangan. 

 

Mengenai karir, Anda harus selalu berupaya untuk meningkatkan skill di team work. Karena kelihatannya ini yang akan menjadi masalah karena ada kecenderungan untuk melakukan one man show. Anda akan berhasil di karir jika menunjukkan ketangguhan, ketekunan, dan percaya diri. 

Mengenai jodoh, coba untuk tidak menjadi posesif. Memang sepertinya apa yang Anda “target”kan untuk menyatakan cinta Anda ke seseorang masih belum berhasil. Sepertinya strategi Anda untuk mendekatinya harus di rubah. Kalau strateginya di rubah, sebaiknya lebih menampilkan sisi karismatik Anda. Terutama sebagai orang yang pengertian, peka terhadap perasaan ceweq yang Anda dekati, romantis dan dewasa. Ini akan meluluhkan ceweq tersebut :)

Sukses selalu dan semoga berhasil.

Maya

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-22 17:25:41
2 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Konsultasi tarot nama: sopyan lahir: 05 mei 1988. Saya masih bingung menentukan antara fokus mengejar karir atau fokus meneruskan usaha di bidang konveksi bersama teman. Sedangkan saya mau menikah sama wanita karir yg tempat tinggalnya beda kota dengan saya. Mohon nasehatnya.
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-01 19:19:31

Maya Safira Muchtar

Halo Mas Sopyan,

Sebelum saya menjawab lebih lanjut, silakan berikan informasi tentang nama dan tanggal lahir wanita tersebut. Mas Sopyan bisa menggunakan opsi hide/sembunyikan jawaban jika tidak ingin jawaban dibaca oleh orang lain.

Terima kasih

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-05 12:23:05

Maya Safira Muchtar

Hallo Mas Sopyan, 

Sepertinya Anda akan lebih berhasil jika fokus meniti karir. Karena kelihatannya punya masa depan yang cerah. Memang kelihatannya Anda ingin melakukan suatu pengalaman bisnis. Memang kelihatannya hasilnya bagus dan partnershipnya bagus juga namun ada semacam ketidakpastian dalam bisnis ini kedepannya.

Mengenai pasangan hidup, kelihatannya juga bagus. Tapi jika mempertahankan untuk tinggal di beda kota, maka pernikahan akan sulit bertahan lama. Upayakan untuk tinggal di satu kota. Karena itulah tujuan menikah, untuk tinggal bersama.

Semoga berhasil. 

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-22 15:59:22
1 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

konsultasi tarot nama: RESTU SAPUTRA lahir : 20 juli 1998 bagaimana karir saya kedepannya? bagaimana jodoh saya? mohon nasehatnya
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-01 19:17:26

Maya Safira Muchtar

Dear Mas Restu,

Pertanyaan tentang jodoh, yaitu tepatnya tentang kekasih Mas Restu telah dijawab sebelum ini. Apakah Mas Restu ingin menanyakan hal lainnya?

Terima kasih

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-21 07:00:10
1 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Nama saya Yosep Novento Nugroho, Lahir 20 November 1999, saya baru SMA kelas 1.. Pertanyaan saya, Bagaimana karir, asmara, dan saya masih bingung dengan pilihan kedepan "programmer, gitaris, atau game maker?".. Oh iya mungkinkah saya dapat bekerja di Konami Jepang? Itu cita cita saya... Tolong Jelaskan, terima kasih :)
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-01 19:14:58

Maya Safira Muchtar

Dear Mas Yosep,

Sungguh pemikiran yang baik bahwa perencanaan karir adalah sedini mungkin. Sebelum saya menjawab lebih lanjut, saya akan mencoba mengerucutkan dulu pilihan Mas Yosep menjadi programmer atau gitaris, karena game maker adalah sub dari programmer. Apakah Mas Yosep sudah pernah mencoba melakukan hal yang terkait dengan kedua profesi tersebut?

Terima kasih

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-16 09:33:33
1 Komentar

Rindy Agassi

Konsultasi tarot, Nama : Rindy Agassi, lahir : 19 Februari1991, bagaimana tentang karir, jodoh, dan bisnis saya? mohon nasehatnya. terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-01 19:07:33

Maya Safira Muchtar

Halo, Mas Rindy.

Sebelum saya menjawab, apakah Mas Rindy sedang mendalami karir atau bisnis tertentu?

Terima kasih
 

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-14 10:39:42
1 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Halo mbak Maya.. Nama saya Atik Anggraeni, lahir tgl.20 Januari 1978. Saya ingin menanyakan soal karir dan jodoh yang tak kunjung tiba. Saya juga khawatir mengenai pekerjaan saya..karena kondisi perusahaan yang sedang tidak stabil. Terima kasih atas jawabannya...
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-05 12:21:48

Maya Safira Muchtar

Hallo Mbak Atik yang sedang menunggu jodoh yang tak kunjung tiba. Pertama-tama yang Anda harus lakukan adalah menghilangkan rasa trauma terhadap seorang figur laki-laki yang telah mengecewakan Anda. Karena inilah yang menghambat perjodohan Anda. Jadi ada semacam kekhawatiran atau konflik yang ada di dalam diri Anda. Jadi Anda sendiri menutup diri untuk mengundang datangnya Cinta. Ini harus diatasi. Let go ketakutan tersebut. Bukalah diri terhadap kesempatan dan pengalaman baru. Bukalah lembaran baru. Tingkatkan rasa percaya diri Anda dan katakan Afirmasi: Aku membuka diri terhadap Cinta, Aku layak untuk dicintai. It is safe to love.

Mengenai karir: Sebenarnya karir Anda akan membaik. Mungkin sebaiknya mulai kirimkan surat lamaran untuk pekerjaan baru. Tapi janganlah dulu tinggalkan pekerjaan yang sekarang. Syukur-syukur dalam jangka waktu 3 bulan, keadaannya akan membaik. Sekarang yang penting adalah lakukan yang terbaik di kantor sambil juga mulai mengirimkan surat lamaran.

Semoga sukses ya Mbak Atiek. Apakah jawabannya cukup membantu?

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-13 22:00:21
1 Komentar

dhayu nuryadiansyah

hai tante ...salam hangat.. nama: Dhayu Nuryadiansyah lahir: 10 Desember 1986 saya seorang guru SD yang berpenghasilan 350/bulan dan istri saya sedang hamil 3 bulan. langkah apa yang harus saya lakukan untuk mendapat tambahan penghasilan dan bagaimana cara melakukannya. Mohon nasehatnya. thanks
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-04 08:55:55

Maya Safira Muchtar

Hallo Mas Dhayu. Apakah Anda pegawai honorer atau tetap? Apakah Anda bekerja hanya di satu sekolah atau beberapa sekolah? Apakah gaji ini jumlahnya 350 ribu atau 3.5 juta/bulan? Karena setahu saya gaji pokok guru PNS adalah diatas 1,6 juta/bulan. Karena jika gaji seorang guru di Indonesia sebesar 350 ribu/bulan, makan itulah tanda kehancuran bangsa kita. Semoga gaji Anda adalah 3.5juta per bulan. Jika 350 ribu/bulan, maka Anda harus berjuang untuk mendapatkan hak Anda. 

Sebenarnya Anda bisa memberikan les kepada anak-anak murid sebagai pemasukkan tambahan. Itu adalah salah satu cara. Namun cara yang lainnya lagi adalah, sekarang dengan adanya internet, jika Anda ingin membuka usaha, tidak perlu modal yang banyak. Karena toko Anda bisa berupa virtual. Namun sekarang yang penting adalah, apa yang bisa Anda jual? Tanyakan kepada diri Anda, apa yang Anda paling suka lakukan sampai akhirnya bisa lupa waktu? Atau mungkin bisa juga tanyaka kepada istri, kira-kira apa yang bisa dia kerjakan juga. Apa yang menjadi kesukaan dia atau ketrampilan yang dimilikinya. Karena di dunia ekonomi zaman sekarang, sangat sulit jika sumber penghasilan hanya dari satu orang. Jadi mau tidak mau keduanya harus bekerja. Sekarang sedang maraknya gojek, bukannya saya promosi, tetapi jika Anda punya motor, maka setelah selesai mengajar, inipun adalah salah satu hal yang bisa dilakukan. Anda juga bisa bekerja sebagai freelancer juga. Ketrampilan apa lagikah yang Anda miliki? Atau yang dapat dipelajari dengan mudah. Karena kesuksesan hanya dapat diperoleh dari orang-orang yang tidak hentinya belajar. Dari apa yang telah Anda pelajari, misalnya memeperoleh sebuah ketrampilan, maka langsunglah terapkan. Namun dari semua itu yang paling penting adalah semangat, rajin dan tangguh.  

Semoga berhasil!

Maya

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-09 20:38:12
1 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Selamat malam mba maya , saya zakih alma'badi , saya lahir pada 20 april 1998 , saya baru saja lulus SMK , saya memiliki minat dan cita cita dibidang entertainer , dan saya bertekad tahun depan untuk pergi kekorea dan memperjuangkan mimpi saya , saya ingin bertanya mengenai karir saya , prediksi dan saran dari mba maya seperti apa ? Terima kasih sbelumnya , dan mohon bimbingannya
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-04 08:53:41

Maya Safira Muchtar

Hallo Mas Zakih. Hanya satu hal yang bisa saya sampaikan, “GO GET IT!”

Lakukanlah apa yang telah menjadi your passion dan yang telah Anda yakini. Selama itu adalah sesuatu keyakinan yang amat luar biasa dari dalam diri, ikutilah. Mumpung masih muda, masih banyak energinya dan masih fresh, be adventurous! Karena ketika nanti sudah berumur 40 tahun keatas, biasanya sangat sulit untuk melakukan hal-hal perubahan drastis. Tapi jika itu adalah hanya sekedar excitement sesaat….janganlah diikuti. Di sini kelihatannya Anda dapat peluang untuk menjajaki cita-cita di bidang entertainer. Namun tidak akan semudah yang dibayangkan. Karena benar-benar harus memiliki mental yang kuat. Anda harus memperlihatkan bahwa Anda tahu apa yang Anda inginkan dan tahu apa yang sedang Anda lakukan. Full self control. Tunjukkan kemampuan Anda. 

Saya sarankan jika itu benar-benar cita-citanya, lanjutkanlah pendidikan Anda di bidang entertainment. Kalau bisa belajar di Korea, why not!? Peluangnya akan lebih bagus lagi. Anda suka menyanyi dan menari? Karena cocok kalau memang itu yang ingin ditekuni. Jika ingin berkarir, bisa dibidang entertainment, masak, yang berkaitan dengan kesehatan, mengajar, design, atau pelayanan masyarakat. Kekuatan Anda adalah, apa yang diinginkan selalu dikejar sampai dapat. Sedangkan kelemahan Anda adalah jika mengalami suatu kegagalan atau penolakan, akhirnya suka mencari pelarian atau mudah melepaskannya. Jadi antara kekuatan dan kelemahan agak kontras kelihatannya :D Kuat-kuatan judulnya hehehe…

Semoga sukses ya! Semangat selalu!

maya

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-09 12:47:24
1 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Halo perkenalkan nama saya Jauw Yuliana. Tanggal Lahir 7 Oktober 1982. Bagaimana dengan bisnis
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-01-22 14:45:04

Maya Safira Muchtar

Hallo Mbak Yuli,

Bisnis apakah yang sedang mbak jalankan sekarang? Sehingga saya bisa menjawab pertanyaan dengan lebih tepat.

Thanks.

Sukses selalu,

Maya

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-06 11:18:28
1 Komentar

yayan udianto

Nama : Yayan Udianto tgl lahir 14-02-1994 ingin tau karir ,asmara dan jodoh Kelebihan dan Kelemahan apa yang saya miliki..mohon penjelasannya. TERIMA KASIH
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-01-22 14:08:57

Maya Safira Muchtar

Hallo Mas Yayan,

Terima kasih atas pertanyaannya. Apakah Mas Yayan sekarang sudah punya pacar atau belum? 

Yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai keinginan yang tidak tercapai sampai mengganggu kuliah/pekerjaan Anda. Mas Yayan punya kemampuan yang bagus dalam menjadi seorang leader yang pandai mengekspresikan dirinya. Biasanya cara Mas Yayan untuk mendapatkan sesuatu juga sangat persuasif. Itulah kelebihan Mas Yayan. Namun kelemahannya adalah ketika mengalami kegagalan, cenderung langsung terpukul. Maka dari pada itu belajarlah untuk cepat bangkit.

Untuk karir, bagusnya adalah di bidang seni, pembicara/motivator, designer, komedian, seni pentas, penulis, di bidang hospitality, sales and marketing, atau wartawan. 

Kira-kira demikian Mas. Yang saya ingin tanyakan berarti adalah, sekarang sudah punya pacar atau belum?

 

Sukses selalu,

Maya

 

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-05 23:37:36
1 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

konsultasi tarot nama pacar saya putri ananda sholeha lahir 23 mei 1998, dia mengidap penyakit kanker darah/leukimia, apakah umur nya masih panjang lgi karna saya tidak mau khilangan dia , saya sayang dan cinta sama dia saya tulus sama dia terimakasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-22 12:55:23

Maya Safira Muchtar

Jawaban Maya Safira Muchtar hanya dapat di baca Oleh Penanya, dengan menggunakan Fitur "Sembunyikan Jawaban" . Andapun dapat menggunakan Fitur ini jika ingin menanyakan hal-hal bersifat pribadi

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-05 23:35:09
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

ramalan tarot nama : restu saputra lahir : 20 juli 1998 saya susah punya pacar apakah dia jodoh saya karena saya susah yakin dengan dia, saya sayang dan cinta sama dia dan tulus sama dia bagaimana karir saya kedepannya terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-05 08:30:18
1 Komentar

haston gultom

nama saya haston gultom lahir 11 februari 1983, saya ingin bertanya mba tentang masalah rumah tangga saya apakah ada jalan keluar dipermasalahan rumah tangga saya mba mohon nasehatnya.
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-04 08:52:48

Maya Safira Muchtar

Hallo Bang Haston. Terima kasih sudah menghubungi saya. Dan saya turut prihatin dengan permasalahan rumah tangga Abang. Kalau yang ditanyakan adalah, apakah ada jalan keluar dalam rumah tangga…ada!

Dan kelihatannya masih bisa dibenahi. Namun memang sepertinya Bang Haston ini memiliki suatu….karakter yang “khas” sehingga memang agak sulit untuk berumah tangga. Bukannya berarti bahwa Bang Haston tidak bisa berkeluarga, bisa…..tapi memang pasangan hidup Abang harus yang memiliki pemikiran yang sama dengan Abang. Setidaknya, cobalah untuk mensinkronkan dulu cara pandang hidup. Ini yang menjadi prinsip. 

Jalan keluar dari permasalahannya sekarang adalah segala amarah dan kekecewaan yang ada dalam rumah tangga ini harus diselesaikan. Ketika bisa mengatasi kemarahan dan kekecewaan, maka semakin solidlah hubungan ini. Sehingga “api” asmara yang telah hilang ini bisa kembali lagi. Sekarang yang mewarnai rumah tangga adalah kejenuhan. Nah ini yang harus diatasi. Coba untuk menjajaki komunikasi kembali dengan pasangan Anda. Namun memang tidak mudah untuk menjajaki suatu komunikasi kalau sudah dibayangi oleh perasaan-perasaan yang negatif. Saya anjurkan agar Bang Haston jika berdomisili di Jakarta bisa datang ke klinik saya di mana kita membuang segala emosi negatif yang telah kita timbun selama bertahun-tahun. Timbunan emosi negatif ini ibarat virus yang sedang mempengaruhi program-program di komputer kita. Menyebabkan gangguan dalam kelancaran program-program yang kita gunakan. Begitu pula terjadi di dalam diri manusia. Maka itu kita harus membersihkan diri dari virus-virus tersebut. Ini adalah nomer yang bisa dihubungi 021 75915813. Karena sepertinya, permasalahan Bang Haston lebih baik dibicarakan dalam forum privat. Setelah melakukan itu, permasalahan apapun yang Bang Haston hadapi akan di hadapi dengan lebih mudah dan ringan.

Semoga jawabannya dapat membantu. Karena tidak ada cara lain yang lebih efektif dari melakukan pembuangan emosi negatif terlebih dahulu. Karena setelah itu dilakukan, kita baru dapat mendengarkan pasangan kita atau siapapun yang kita hadapi dengan lebih baik dan dengan pikiran yang lebih jernih. Dan begitu juga sebaliknya, pasangan yang tadinya tidak mau mendengarkan kita, akhirnya pun mau mendengar. There’s never a short cut!

Semoga berhasil.

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-04 20:18:14
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

konsultasi tarot nama: RESTU SAPUTRA lahir : 20 juli 1998 saya sudah mempunyai pacar apakah pacar saya itu jodoh saya karena saya sudah yakin dengan dia bagaimana karir saya kedepannya? mohon nasehatnya
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-04 11:14:06
0 Komentar

haston gultom

siang mba saya haston gultom lahir 02 februari 1983, saya sudah menikah, saya ingin bertanya masalah rumah tangga kami, apakah ada jalan keluar dr permasalah rumah tangga kami sekian dan terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-04 07:32:50
0 Komentar

haston gultom

haston gultom lahir 11 februari 1983, saya sudah menikah mba, permasalah rumah tangga mba apakah ada jalan keluar dalam rumah tangga kami sekian dan terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-03 20:28:56
1 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

halo bu maya, saya venny. saya sudah menyelesaikan kuliah saya bulan juni ini. saya lahir 11 juni 1993. saya memiliki kesulitan dalam bidang ekonomi karena kuliah sya ckup mahal. dan papa sya sudah tidak peduli tntg bagaimana hidup saya, dimaksudkan tidak memberi seperser pun. dan sya msih mncri pekerjaan tpi tidak kunjung d terima. sya ingin membuka usaha sendiri tp sulit sekali. sya tidak bisa fokus bagaimana hadapi diriku sendiri yg bimbang. tolong bimbingannya.
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2016-02-04 08:51:57

Maya Safira Muchtar

Jawaban Maya Safira Muchtar hanya dapat di baca Oleh Penanya, dengan menggunakan Fitur "Sembunyikan Jawaban" . Andapun dapat menggunakan Fitur ini jika ingin menanyakan hal-hal bersifat pribadi

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-03 13:02:13
0 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Konsultasi tarot Nama : Yayan Udianto lahir 14 februari 1994 masih kuliah di semester 7 di universitas negeri di kota malang, mungkin ada gambaran di masa depan saya. Apakah karir saya baik atau ada hambatan dan jodoh saya bagaimana apakah dia baik,sholeh, cantik. mohon nasehatnya baik dan buruknya saya. Terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-01 00:00:34
1 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

shindy limoerty / 23 feb 1994 saya mau bertanya tentang jodoh dan karir saya, apakah tahun ini sayang kurang baik dan 2 hal tersebut? belakangan saya suka merasa lonely . terima kasih
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-22 12:42:17

Maya Safira Muchtar

Dear Mbak Shindy,

Saya turut prihatin dengan apa yang sedang Mbak Shindy alami. Namun mengenai kesepian, mungkin selama ini Mbak Shindy sudah memperhatikannya atau belum, tetapi kesepian ini memang sudah menjadi kecenderungaan Mbak selama ini. Bukannya saya mengatakan bahwa hidup Mbak akan menjadi kesepian, tetapi Mbak harus belajar di dalam kehidupan ini supaya tidak menjadi kesepian. Entah Mbak percaya atau tidak mengenai reinkarnasi, tetapi kecenderungan kesepian ini adalah warisan dari kehidupan sebelumnya yang harus Mbak akhiri di kehidupan ini.

Sering terjadi kesalah pahaman antar "kesendirian" dan "kesepian". Keduanya adalah berbeda. Kita bisa berada di kerumunan banyak orang tetapi tetap merasa kesepian. Kita bisa berada di dalam kesendirian tanpa merasa kesepian. Saya "melihat" di dalam diri Mbak ada blokir. Terutama dalam urusan asmara. Entah ada semacam ketakutan atau kekecewaan dan ada juga kecenderungan untuk terlalu terikat sekali dengan pasangan karena takut kesepian. Malah justru ketakuatan itulah yang akan membuat Mbak sulit untuk "menjalin" hubungan asmara. Memang Mbak kelihatannya lebih menyukai tipe pria yang lebih dewasa dan mapan, tetapi dengan "blokir" yang ada, agak sulit juga untuk mendapatkan yang pas. 

Apakah ada rencana untuk pindah kerja? Karena ada kemungkinan untuk itu. Sebaiknya Mbak hubungi klinik saya untuk lebih detailnya. Karena Mbak dapat diberikan cara-cara bagaimana mengatasi ketakutan dan kesepian ini. Ada teknik-teknik latihan mental/emosional yang dapat mengatasi kedua permasalahan tersebut. Dengan melakukan latihan-latihan tersebut, Mbak akan memperbaiki "aura" Mbak sehingga lebih mudah untuk mendapatkan rasa percaya diri dan keberanian dalam hubungan asmara. Silakan hubungi 021 75915813.

Semoga jawabannya bermanfaat. 

Salam sukses,

maya

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-11-26 12:05:31
1 Komentar

SILVIA RISKA

nama saya silvia riska,saya lahir ditanggal 24 april 1988.saya mau tanya karir saya kedepannya bagaimana ya ?dan kehidupan keluarga saya akan sukses atau bagaimana ya?
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-22 12:25:24

Maya Safira Muchtar

Jawaban Maya Safira Muchtar hanya dapat di baca Oleh Penanya, dengan menggunakan Fitur "Sembunyikan Jawaban" . Andapun dapat menggunakan Fitur ini jika ingin menanyakan hal-hal bersifat pribadi

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-11-25 23:20:31
1 Komentar

Anonim (User memilih mode Sembunyikan Identitas)

Salam kenal madam nama saya nuraini tgl lahir 05/01/1988 saya mau tanya tentang jodoh dan karir apa dan usaha apa yg cocok buat saya
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-22 12:06:35

Maya Safira Muchtar

Hallo Mbak Nuraini,

Terima kasih telah memberikan pertanyaannya. Karena yang ditanyakan karir dan usaha apa yang cocok untuk Anda, maka jawabannya adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan pekerjaan yang tidak harus terus-menerus di belakang meja adalah pekerjaan yang paling cocok untuk Mbak Nur. Cocok juga untuk berkarier di perusahaan-perusahaan besar atau pemerintahan. Karena Mbak memiliki kemampuan "organizational diplomatic". Mungkin Mbak agak bingung dengan beberapa pilihan yang ada, karena memang Mbak punya beberapa talenta yang cukup membuat Anda jadi agak meragukan kemampuan diri sendiri.

Anda juga cocok untuk pekerjaan-pekerjaan yang bersifat proyek, traveling, sales, mengajar, riset, periklanan. Yang jelas, Mbak suka tantangan baru, ada kecenderungan agak bosanan sehingga perlu untuk selalu "bergerak". Mengenai jodohpun, Mbak harus cari seseorang yang juga memiliki jiwa bertualang dan bukan yang posesif. Karena ini akan "membunuh" Mbak secara perlahan. 

Sepertinya di bulan January, Mbak akan lebih optimistik. Ada kemungkinan akan mendpatakan sebuah "panggilan" (lewat surat atau telpon) yang penting dari seseorang yang selama ini Anda harapkan. Walaupun Mbak belum tentu akan mendapatkan kenaikan jabatan pada bulan januari, tetapi sepertinya karirnya semakin menemukan titik cerah. Begitu juga dengan jodoh, tidah usah khawatir, karena akan mendapatkan yang sangat sesuai dengan panggilan hati (jika belum punya) :)

Semoga jawabannya membantu dan semoga berhasil.

Salam sukses,

maya

 

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-11-25 15:58:02
1 Komentar

Irma Nurrahmayanti

Selamat sore madam ? Perkenalkan nama saya irma nurrahmayanti tgl 08/02/1977 maaf madam mau tanya saya dah 5 tahun resign dr wanita karir , dan saya menjadi ibu rumah tangga yg saya pengen tanya saya pengen usaha tp selalu gagal dan di tipu orang yg ingin saya tanyakan yg cocok bagi saya usaha di bidang apa , terima kasih sebelum nya atas jawaban madam aku tunggu
Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-12-02 13:34:02

Maya Safira Muchtar

Jawaban Maya Safira Muchtar hanya dapat di baca Oleh Penanya, dengan menggunakan Fitur "Sembunyikan Jawaban" . Andapun dapat menggunakan Fitur ini jika ingin menanyakan hal-hal bersifat pribadi

Like(0) Dislike(0)     
Reply      
2015-11-24 14:44:58
4 Komentar

Dhany Assegaf, SE

Selamat Siang Madam Safira, nama saya Dhany Assegaf lahir pada tgl 22 September 1984. Saya ingin bertanya tentang Karir,bisnis dan Jodoh dari analisa tarot. Terima kasih.
Like(0) Dislike(0)     
Reply