4 Cara Memakai Jilbab Segi Empat Yang Elegan Untuk Pesta

Baru saja mendapatkan undangan untuk pergi kepesta namun bingung dengan gaya hijab seperti apa yang cocok dikenakan? Tenang! Jangan terburu-buru memutuskan untuk pergi kesalon dan menyerahkan semuanya pada tata rias. Jika anda bisa melakukannya sendiri, mengapa harus susah-susah pergi kesalon dengan menghabiskan banyak biaya untuk semua itu?

Nah, anda bisa berkreasi dengan hijab-hijab yang anda punyai di rumah. Tapi ingat, memakai hijab harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi. Jika ini untuk pergi ke pesta, anda harus menggunakan cara memakai jilbab segi empat yang elegan. Karena di tempat pesta kita akan menemui berbagai macam orang, oleh sebab itu kita kita akan memakai model casual untuk bertemu dengan banyak orang bukan? Kalo bisa kreasikan hijabmu seunik mungkin agar orang lain berkesan dan tidak bosan dengan penampilan anda.

Penampilan anda tentu penting, karena penampilan mencerminkan jari diri kira. Jadi Anda tidak ingin asal-asalan bukan pada saat menghadiri acara tertentu misalnya acara pernikahan, acara ulang tahun, atau acara khusus lainnya. Karena disini Anda mungkin akan bertemu dengan klien, teman dekat, saudara atau kerabat. Untuk itu, saya akan bagikan beberapacara memakai jilbab segi empat yang bisa menjadi referensi bagi anda untuk menghadiri pesta. Cara memakai jilbab segi empat ini saya rangkum dari beberapa blog teman-teman saya :

1. Cara pertama


2. Cara kedua



3. Cara ketiga


4. Cara keempat



Sekarang anda akan terlihat anggun dengan mengenakan hijab seperti di atas. Dan siap untuk bepergian ke acara pesta anda. Tanpa biaya yang mahal untuk pergi ke salon. Tapi sesuaikan juga dengan baju yang akan dikenakan serta make up yang menghiasi wajah anda. Cukup dengan make up yang natural, dan tidak terlalu mencolok. Serasikan gaunnya, hindari warna yang saling bertabrakan. Supaya anda mahir memakai hijab dengan cepat, anda cukup mengulangi langkah demi langkah hingga Anda benar-benar menghafal setiap langkahnya. Jadi tunggu apa lagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab untuk pesta diatas!


Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
30 September 2015
Admin