Cara Ampuh Dan Terpercaya Memutihkan Kulit Anda

Anggapan orang bahwa hitam itu tidak cantik. Tapi bukankah cantik itu relatif?

Masalah itu terserah pendapat anda masing- masing pribadi. Tapi, bagi anda yang sedang mencari cara memutihkan kulit, anda bisa mencoba langkah- langkah memutihkan kulit yang saya tuliskan disini. Anda boleh mencobanya tapi saya tidak mewajibkannya. Hanya sedikit berbagi cara memutihkan kulit saja. Tapi perlu diingat bahwa untuk mendapatkan kulit putih yang maksimal itu tidak bisa secara instan, jika anda ditawari dengan produk kecantikan yang memberikan jaminan putih secara singkat/instan, layak untuk anda curigai, jangan jangan produk itu mengandung bahan berbahaya untuk kulit anda. Berikut beberapa cara memutihkan kulit untuk anda:

Mencuci Muka
Dengan rajin mencuci muka setiap 2 kali sehari atau setiap selesai bepergian dapat digunakan sebagai alternatif cara memutihkan kulit. Biasakanlah mencuci muka dengan menggunakan sabun khusus, dan usahakanlah mengelapnya dengan kain atau handuk sehingga kulit bersih dari sabun dan membantu pengelupasan sel-sel kulit mati.

Susu Pembersih dan Penyegar
Gunakanlah susu pembersih dan penyegar setiap habis beraktifitas. Sebaiknya carilah susu dan penyegar yang cocok dengan jenis kulit anda. Selain terhindar dari penyebab jerawat, sisa kotoran yang menempel pada wajah juga akan terangkat

Cara Memutihkan Kulit

Hand Body
Biasakan untuk menggunakan hand body lotion setiap hari atau setiap selesai mandi, agar kulit  terhindar dari panas matahari yang dapat membuat kulit menjadi kering dan belang. Sebaiknya gunakanlah hand body yang mengandung SPF20.

Lulur
Anda bisa mencoba dengan menggunakan lulur minimal 2 kali dalam seminggu untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu regenerasi pada kulit.

Masker
Gunakanlah masker wajah setiap 1 minggu sekali, agar kulit wajah terasa halus,lembut dan kencang. Kulit yang masih remaja boleh menggunakan masker dari sayuran seperti mentimun, tomat, bengkuang, kentang, wortel.


Jeruk Nipis
Air yang berasal dari daging buah jeruk nipis dapat mengecilkan pori- pori kulit dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak.

Cara pakai:

Untuk merapatkan pori-pori kulit. Ambil daging jeruk nipis, oleskan pada kulit wajah. Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya.


Alpukat
Alpukat mengandung banyak mineral,  minyak alami, vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang biasanya tidak ditemukan pada buah lain. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.

Cara pakai:

Sebagai pelembab. Ambil bagian dalam kulit alpukat, yang mengandung humektan, dan mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin. Lakukan malam hari sebelum Anda tidur karena malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja. Wajah yang terjaga kelembabannya membuat make- up bertahan lama sesudahnya.

 

Untuk mendapatkan kulit putih bersih tidak harus dengan produk yang harganya mahal. Cukup dengan cara mudah seperti cara memutihkan kulit yang saya contohkan. Selamat mencoba.

Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.

Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
15 December 2015
Admin