Cara Cantik Memakai Jilbab Pashmina

Berhijab kini sedang menjadi trend fashion yang digandrungi oleh masyarakat, terutama oleh wanita muslimah. Cara mengenakan jilbab pun kini sudah sangat bervariasi, lebih mudah serta memberi kesan modern untuk di kenakan. Akan tetapi yang terpenting bila memakai jilbab ialah sesuai dengan ketentuan syariat Islam atau yang biasa disebut hijab syar’i.

Para Hijabers yang cantik, kalian pasti sudah tidak lagi pusing untuk berdandan seperti apa yanag cocok untuk menunjang penampilan anda. Anda tentunya sudah punya koleksi jilbab yang beraneka ragam model dan warna. Tapi jika anda ingin menambah koleksi model berhijab, anda bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina ini. cara nya mudah dan simpel. Cocok dipakai ketika anda buru- buru akan berangkat ke kantor atau anda ingin bepergian. Anda akan tetap terlihat cantik meskipun cara memakai jilbab yang satu ini dalam waktu yang cepat, aalagi jika anda telah mahir memakainya. Semakin banyak waktu yang tersisa untuk sekedar on the way ke kantor atau kemana pun tempat yang akan anda tuju. Nah, berikut cara memakai jilbab pash mina yang bisa anda praktekkan nanti:

 

  1. Langkah pertama adalah terlebih dahulu pakai inner ninja yang sudah dipilih dan juga shawl.
  2. Jika sudah kenakan inner dan shawl dengan posisinya satu sisi lebih panjang dari sisi yang lainnya.
  3. Kemudian sematkan kedua sisi shawl di bawah dagu dengan menggunakan peniti atau jarum pentul
  4. Bawa ujung shawl yang pendek ke atas kepala
  5. Lalu bawalah tengah bagian dari shawl yang panjang kemudian gabungkan dengan bagian yang pendek tadi diatas kepala.
  6. Bawa ujung bagian shawl yang sisi panjang lalu sematkan di atas kepala. Dengan demikian akan ada tiga layer yang menumpuk.
  7. Terakhir adalah bawa ujung lainnya dari shawl pendek dan sematkan juga diatas kepala. Sehingga dari kreasi tersebut terbentuklah efek drappery. Anda juga bisa menambahkan beberapa aksesoris koleksi anda untuk melengkapi hijab cantik anda hari ini.

Itulah salah satu cara memakai jilbab yang bisa anda terapkan ketika anda hendak bepergian. Anda akan terlihat cantik dan anggun. Semoga tulisan saya bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

 


Jika anda tertarik untuk menjadi perancang Busana yang kompeten. Maka anda perlu belajar dari Ahlinya. Biaya sekolah untuk menjadi perancang Busana di sekolah ternama mencapai Ratusan Juta. Tapi jangan Khawatis sudah ada solusinya. Yaitu Belajar langsung dari Perancang Busana yang sudah sukses.

 

Silahkan Ikuti Kursus Fashion Online, dari Poppy Karim (perancang Kebaya yang sudah terkenal) dan Sapta Delucas (perancang beberapa artis ternama…salah satunya agnes monica). Silahkan Klik Link “Kursus Fashion” ini

Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
17 December 2015
Admin