Cara Diet Mudah Dan Aman

Diet tidak harus dengan cara yang ektrem, tidak harus seperti memanjat menara eifel yang butuh persiapan extra. Cukup dengan mengaplikasikan kegiatan kita sehari- hari saja cukup untuk berdiet sehat. Kali ini saya akan membagikan tips cara diet mudah dan aman untuk anda:
1.      Ambillah sesuatu yang opahit sebelum makan
Minumlah kopi dan berkumur beberapa saat sebelum makan, akan  menyebabkan perut kekurangan enzim sehingga mengurangi proses pencernaan.
 
2.      Minumlah minimal 8 gelas sehari
Dengan minum air akan mengurangi hasrat untuk makan, dan membantu memetabolismekan lemak yang ada dalam tubuh. Maka sebelum makan sangat baik jika anda mengawalinya dengan minum air putih, pasti anda akan makan lebih sedikit dari porsi yang biasanya.
 
3.      Kurangi minuman yang bersoda
Minuman bersoda biasanya mengandung 7-8% gula dan sangat tidak baik bagi kesehatan anda
 
4.      Kurangi penggunaan garam dalam makanan
Makanan yang mengandung banyak garam akan lebih sedikit mengandung air, sehingga kebutuhan air dalam tubuh terkurangi oleh makanan yang mengandung garam tersebut.
 
5.      Jangan lewatkan makan pagi
Makan pagi sebelum memulai aktifitas akan menstabilkan hormone dan paras gula dalam tubuh serta membantu proses metabolisme tubuh yang dapat membakar kalori
 
6.      Makanlah dengan perlahan
Ketika makan hendaklah dengan waktu yang santai, jangan terburu- buru, selain dapat mengakibatkan anda tersedak juga akan memberikan isyarat kepada otak bahwa anda telah puas untuk makan padahal anda masih lapar.
 
7.      Makanlah dengan cebisan yang kecil
Sunah nabi juga pernah mengatakan bahwa kunyahlah makanan hingga 33X. Hal ini dapat membantu alat pencernaan untuk mencerna lebih mudah, sehingga tidak menggesek- gesek usus yang dapat menimbulkan cidera usus.
 
8.      Makanlah dengan kerap dengan porsi yang sedikit
Lebih baik makan sering tetapi dengan porsi yang sedikit daripada makan dengan porsi yang banyak hanya dalam 2 kali sehari.
 
Untuk menyayangi diri anda sendiri tidak harus bersusah payah kan? Banyak cara yang bisa anda lakukan, seperti cara diet mudah dan alami yang telah saya bagikan. Cobalah untuk melakukannya mulai sekarang.
Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.
 
Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar.
 
Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan.
Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah
 
Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau klik saja “tempat kursus web terbaik ini”.

Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
17 December 2015
Admin