Cara Cepat Mengatasi Ketombe Dengan Bahan Alami

Ketombe bikin anda kesal? Sudah pake shampo bermacam merk? 

Jangan khawatir, saya punya cara menghilangkan ketombe yang ampuh dalam waktu cepat. Asal anda telaten melakukannya di rumah, pasti hasilnya akan maksimal. Di bawah ini ada beberapa cara menghilangkan ketombe. Dibaca ya!!

1. Cuka Putih



Campurkan cuka putih dengan segelas air, tuangkan pada rambut di bilasan terakhir setelah keramas. Cara yang lain adalah dengan mencampurkan minyak goreng dengan cuka putih lalu pada waktu keramas pijit-pijitkan ke kulit kepala hingga meresap, kemudian bilas hingga bersih. Lalu bersihkan rambut menggunakan shampo.

2. Soda Kue



Soda kue memberikan pengaruh dalam produksi kelenjar minyak di kulit kepala yang dapat menghambat timbulnya ketombe. Penggunaan cukup mudah, campurkan soda kue dalam takaran secukupnya, kemudian campurkan dengan air dan gunakan seperti halnya pada waktu keramas.

3. Minyak Almond



Penggunaan minyak almond untuk mengatasi ketombe dilakukan setelah keramas. Keringkan rambut lalu balurkan satu sendok minyak almond pada kulit kepala anda. Lalu tutupi dengan handuk kering, biarkan selama 30 menit. Setelahnya bersihkan rambut dengan air hangat. Pemakaian minyak almond dapat dicampur dengan minyak zaitun untuk memberikan efek yang lebih cepat dalam upaya mengatasi ketombe.

3.  Jeruk Nipis



Belah jeruk nipis menjadi dua kemudian gosokkan pada kulit kepala. Apabila terdapat luka di kulit kepala biasanya akan terasa sedikit perih, namun jangan khawatir karena hal ini tidak berbahaya. Lakukan terapi dengan jeruk nipis ini secara rutin untuk mendapatkan kulit kepala yang bebas ketombe.

4. Garam



Fungsi garam dapur adalah untuk menetralisir atau mengurangi aktivitas perkembangbiakan jamur yang menjadi penyebab ketombe. Pemakaian garam adalah dengan menaburkannya sebagai campuran shampo pada waktu keramas.

5. Lidah Buaya



Ambillah satu helai tanaman aloe vera kemudian kupas. Bagian yang berlendir gosokkan pada kulit kepala secara merata. Dijamin, ini adalah cara menghilangkan ketombe yang mudah dan ampuh sekaligus merawat keindahan rambut. 

Itulah sedikit cara menghilangkan ketombe dengan bahan alami yang bisa kamu coba. Tidak ada salahnya jika anda mau mencobanya. Karena bahan- bahan tadi tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.

Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar. Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan. Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah

Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau klik saja “tempat kursus web terbaik ini”.


(rahel)

Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
17 October 2016
Admin