Cara Membuat Anak Secara Tepat

Meskipun cara membuat anak merupakan petunjuk, tapi jangan samakan dengan membuat olahan makanan yang butuh alat dan bahan ya. Cara membuat anak hanya membutuhkan kesiapan mental dan langkah- langkah yang tepat. Nah, apakah langsung buka baju dan celana kemudian langsung dimainkan? Tentu saja caranya ada banyak sekali. Hal hal yang harus diperhatikan sebelum membuat anak diantaranya adalah posisi berhubungan seks agar cepat hamil serta orgasme secara bersamaan. Simak  tips cara membuat anak berikut ini :


Posisi seks Sponning

Posisi sek ini sangat baik untuk mempercepat kehamilan. Sebab berdampak pada proses pembuahan dan memungkinkan terjadinya penetrasi yang lebih dalam, sehingga dapat membantu sperma masuk ke dalam leher rahim dan juga membantu wanita yang rahimnya miring. Pertahankan posisi ini selama 10 sampai 15 menit setelah ejakulasi terjadi, jangan langsung berbalik. Ini memberi kesempatan bagi sperma untuk berenang mencari sel telur.

Menaikkan Posisi Pinggul

Menaikkan posisi pinggul dapat membantu terjadinya kehamilan. Anda bisa menaikkan posisi pinggul Anda dengan mengganjalnya menggunakan bantal. Hal ini memberi kemudahan bagi sperma untuk berenang menemui sel telur .

Orgasme Bersamaan

Ketika Anda mengalami orgasme, maka vagina akan melakukan gerakan seperti menyedot, ini tentu membantu sperma berenang menemui sel telur.

Posisi seks The kneeling fox

Posisi yang mirip dengan doggy style itu, baik dilakukan untuk mempercepat kehamilan. Sperma akan lebih cepat mencapai leher rahim karena penetrasi yang dilakukan bisa lebih mendalam.

Hari yang tepat untuk membuat anak

Gunakan kalender ovulasi atau alat pendeteksi masa kesuburan untuk mengetahui masa subur and, sehingga lebih cepat membuat anda hamil. Ketika melakukan hubungan intim di masa subur, wanita akan terlihat lebih bergairah dari biasanya, gairah meningkat berarti keinginan untuk melakukan hubungan badan juga meningkat.

Lakukan lebih banyak seks

Melakukan lebih banyak seks akan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil lebih cepat. Jika Anda berhubungan seks lebih dari empat kali dalam seminggu, ini dapat meningkatkan kesehatan sperma. Berhubungan seks sebelum dan sesudah masa ovulasi, ini mungkin melipatgandakan peluang Anda untuk hamil. Namun ingat, jangan melakukan hubungan seksual dengan pasangan setiap hari, karena Ini benar-benar mengurangi kesempatan Anda untuk hamil.

Cobalah posisi terbaik

Apakah Anda tahu bahwa posisi seksual memainkan peran penting untuk hamil lebih cepat? Cobalah posisi tersebut setiap hari sebagagi alternatif. Posisi misionaris dapat membantu Anda untuk hamil.

Menjaga kesehatan Anda

menu-sehat-dan-unik-di-grya-segaran2.jpgDiet yang seimbang untuk menjaga kesehatan Anda, termasuk tiga porsi sayuran dan dua porsi buah dalam diet harian akan meningkatkan kualitas kesehatan Anda. Cukupi juga asupan cairan, berlatih yoga atau latihan apapun untuk menghindari situasi stres, akan meningkatkan kemungkinan pembuahan. Hindari minuman kafein dan soda. Juga, mengurangi merokok dan alkohol.


Lakukanlah usaha semaksimal mungkin, anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan. Untuk mendpatkan anak laki- laki atau perempuan anda bisa mengikuti cara membuat anak secara tepat seperti di atas tadi. Selamat mencoba.

Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
17 December 2015
Admin