Cara Memutihkan Gigi Tanpa Ke Dokter

Siapa yang tidak ingin giginya putih? Setiap orang pasti menginginkan gigi yang putih. Untuk mendapatkan gigi yang putih biasanya mereka ke dokter gigi untuk perawatan dengan biaya yang bisa dibilang tidak murah. Memang hasilnya juga cukup memuaskan. Tapi tidak semua orang punya dana untuk membiayai perawatan tersebut. Namun kali ini ada cara lain tanpa harus ke dokter gigi. Nah, mari kita bahas cara memutihkan gigi.

Pertama, kita masuk ke makanan. Makanan apa saja yang mendukung agar gigi bisa putih? Buah dan Sayuran adalah salah satunya. Buah yang bagus untuk gigi biasanya buah atau sayuran yang renyah. Seperti wortel, seledri, apel dan strobery. Strobery lebih efektif jika digosokan ke gigi. Vitamin C yang dimilikinya akan mempermudah menghilangkan plak gigi. Peran vitamin C ini harus diperhatikan betul karena penting dalam proses pemutihan gigi.

Kedua, kita masuk ke minuman. Minuman yang baik untuk gigi pasti kalian sudah paham yaitu susu. Mengapa harus susu? Susu kaya akan kalsium yang akan membantu memperkuat gigi dan mencegah gigi keropos. Namun minum susunya juga harus teratur. Jika ingin tidur terus minum susu, itu malah bahaya pada gigi. Kenapa? Karena setelah minum susu biasanya kita lupa menggosok gigi. Paling tidak minum susu 1 atau 2 jam sebelum kita tidur. Selain susu, ada minuman yang tidak boleh diminum untuk sementara selama proses perawatan, yaitu kopi dan teh. Dua minuman ini bisa menyebabkan gigi coklat. Boleh saja minum, tapi jangan keseringan.

Bagaimana? Mudah bukan cara memutihkan gigi yang tidak perlu menghabiskan banyak biaya. Paling tidak cara tersebut akan berhasil jika kalian bisa rutin melakukannya dan menjaga gigi dengan baik dari makanan atau minuman yang bisa menyebabkan gigi coklat. Jangan malas menggosok gigi tiap hari. Kadang ada orang yang malas menggosok gigi yang menyebabkan giginya coklat atau rapuh. Biasakan hidup teratur dan hindari makan atau minuman berlebih. Jika belum paham silahkan ditanyakan.

Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.

Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar.

Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan.

Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah

Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau klik saja “tempat kursus web terbaik ini”.

Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
03 March 2016
Admin