Cara Menghilangkan Bekas Yang Mengganggu

Masih dihantui sama bekas luka akibat jerawat, seterika, lecet dan lain-lain yang mengganggu penampilan? Jangan khawatir ya guys. Banyak cara menghilangkan bekas luka seperti yang kamu alami. Tidak usah berpikir cari yang instan dan mahal ya. Cukup dengan bahan alami bekas luka kamu menghilang selamanya. Pengen tau cara menghilangkan bekas luka seperti apa? Cek yuk. 

1. Menggunakan Lidah Buaya



Lidah buaya ternyata banyak manfaatnya. Selain baik untuk kulit dan rambut lidah buaya juga bisa untuk menghilangkan bekas luka lho. Caranya yakni dengan mengoleskan gel lidah buaya pada bekas luka. Cobalah untuk menerapkan cara ini 2-3 kali dalam sehari. Bahan alami ini dapat merangsang tumbuhnya sel kulit baru karena mengandung asam amino dan ligmin yang cukup banyak.

2. Madu



Madu juga mampu meregenerasi kulit kita, sehingga dapat mempercepat proses pemudaran bekas luka. Cara menggunakannya yakni cukup dengan mengoleskan madu kemudian diamkan selama 15-20 menit. Cara ini dapat kamu terapkan kapan saja, bahkan saat malam hari ketika hendak tidur juga bisa.

3. Minyak Zaitun



Caranya cukup dengan mengoleskan minyak zaitun pada bekas luka dikulit kamu. Jika ingin lebih efektif lakukan juga pemijatan agar kandungan minyak zaitun dapat meresap.

4. Buah Mentimun



Cara pertama yakni haluskan terlebih dulu buah mentimun kemudian balurkan pada bekas luka di kulit. Terapkan cara ini pada malam hari saat hendak tidur dan biarkan sampai pagi hari. Agar mentimun tidak berceceran kamu dapat menggunakan perban.

5. Mengkudu



Cara menggunakannya yakni balurkan mengkudu yang sudah di blender. Setelah itu diamkan selama 15-20 menit dikulit kamu, langkah terakhir yakni bersihkan menggunakan air.

6. Daun Mint



Langkah pertama yakni tumbuh dulu 5-6 lembar daun mint kemudian oleskan pada bekas luka di kulit. Diamkan beberapa saat sampai mengering kemudian bersihkan menggunakan air. Sisa bahan dapat kamu simpan di kulkas untuk pemakaian berikutnya.

7. Jeruk Nipis



Kamu dapat menggosokan irisan jeruk nipis pada bekas luka kemudian bilas menggunakan air hangat. Terkadang cara ini memberikan rasa pedih, meskipun demikian apabila dilakukan secara rutin maka dapat menghilangkan bekas luka.

8. Minyak Lavender, Minyak Biji Rami, Ekstrak Biji Anggur, dan Vitamin E



Cara menghilangkan bekas luka yang terakhir yakni dengan ke empat bahan di atas ya guys. Beberapa bahan tersebut dapat memudarkan bekas luka lama di kulit meskipun memerlukan waktu yang cukup lama.
Masih banyak cara menghilangkan bekas luka yang alami dan aman kan?  Jadi apa kamu masih berpikir tentang operasi plastik? Operasi plastik pun tidak instan terlihat hasilnya lho. Pemulihan setelah operasi juga butuh waktu lama. So, think smart aja. 

Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak. 

Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar. Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan. Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah

Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau klik saja “tempat kursus web terbaik ini”.


(rahel)

Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
17 October 2016
Admin