Cara Mengobati Jerawat Batu Secara Alami

Masalah jerawat pada wajah memang tidak ada habisnya, muka berjerawat pun membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Namun, bagaimana jika timbul jerawat batu di wajah? Rasanya pasti sangat risih dan minder. Ada beberapa Cara Mengobati Jerawat Batu Secara Alami yang bisa Anda praktekkan di rumah. Apakah Anda tahu penyebab dari timbulnya jerawat batu? Jerawat batu sendiri bisa diakibatkan oleh faktor stress, keturunan, tidak seimbangnya hormon dalam tubuh, diet, obat-obatan dan lain sebagainya. Jika Anda mengalami jerawat batu dan Anda merasa penyebabnya berasal dari diri Anda sendiri seperti yang dijelaskan, maka mulai sekarang ubahlah pola hidup Anda.

Jika jerawat batu yang Anda alami sangat sulit dihilangkan, maka Anda harus mengetahui Cara Mengobati Jerawat Batu Secara Alami disertai dengan pola hidup sehat yang dapat membantu Anda menghilangkan jerawat batu. Adapun Cara Mengobati Jerawat Batu Secara Alami adalah sebagai berikut :

1. Lidah Buaya



Lidah buaya merupakan tanaman yang memiliki banyak khasiat. Selain untuk rambut, lidah buaya juga sangat baik bagi kulit tubuh. Cara menggunakan lidah buaya untuk menghilangkan jerawat batu adalah dengan mengambil buah lidah buaya dari kulitnya, setelah itu oleskan pada wajah yang berjerawat, lalu diamkan hingga beberapa menit. Jika Anda melakukannya secara rutin tiap pagi hari dan sore hari, maka jerawat akan mengelupas selama 3 hari. Tidak hanya itu, dengan lidah buaya maka bekas jerawat di wajah Anda bisa hilang.

2. Kentang



Kentang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat secara alami. Kentang yang kaya akan karbohidrat juga mengandung banyak alkali yang berkhasiat untuk memecahkan timbulnya jerawat batu yang disebabkan oleh sumbatan pori-pori kulit yang diakibatkan oleh kotoran maupun minyak berlebih pada kulit wajah. Anda bisa menjadikan kentang sebagai masker alami untuk wajah, lalu oleskan pada wajah secara merata. Diamkan hingga 20 menit dan rasakan manfaatnya.

3. Campuran Telur dan Madu



Cara menggunakannya adalah campurkan putih telur yang sudah dipisahkan dari kuningnya dengan madu sebanyak satu sendok, lalu aduk hingga rata. Kemudian oleskan campuran tadi pada bagian wajah yang berjerawat batu, diamkan hingga 15 menit, kemudian basuh dengan menggunakan air.

4. Campuran Madu, Kunyit dan Jeruk Nipis



Cara selanjutnya yang bisa anda coba yaitu dengan mencampurkan madu, kunyit dan jeruk nipis. Kunyit terlebih dahulu dipotong, lalu dihaluskan. Kemudian campurkan dengan menggunakan madu dan air perasan jeruk nipis, setelah itu oleskan pada bagian kulit yang berjerawat, diamkan hingga 15 menit kemudian basuh dengan air bersih.

Itulah Cara Mengobati Jerawat Batu Secara Alami yang efektif untuk Anda coba di rumah. Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.

Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar. Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan. Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah

Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau paket yang bisa anda ikuti adalah :

1. Paket kursus membuat website
2. Paket kursus SEO
3. Paket kursus Internet Marketing

Silahkan klik 3 link diatas untuk mengetahui paket kursus anda.



(rahel)

Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
02 November 2016
Admin