Cara Merawat Kuku Agar Mengkilap

Kuku yang bersih dan mengkilap merupakan cerminan kepribadian pemiliknya yang baik, namun jika sebaliknya merupakan cerminan kepribadian pemiliknya yang jorok dan kurang menjaga kebersihan. Tentu menjaga kebersihan kuku merupakan hal yang penting untuk dilakukan secara rutin agar selalu terjaga kebersihannya. Jika anda belum mengetahui bagaimana Cara Merawat Kuku Agar Mengkilap, mari simak caranya dibawah ini.

Jeruk Lemon



Jeruk adalah salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk merawat kuku agar mengkilap. Hal tersebut karena jeruk lemon memiliki kandungan vitamin C yang dapat membuat kuku tampak lebih indah dan mengkilap. Caranya cukup mudah, ambil jeruk lemon dan iris menjadi beberapa bagian. Gunakan permukaan irisan untuk membersihkan kuku hingga bersih. Setelah itu diamkan untuk beberapa waktu sebelum membersihkannya dengan menggunakan air bersih. Bukan hanya merawat kuku agar mengkilap, jeruk lemon juga dapat menghilangkan warna kekuning-kuningan pada kuku.

Bawang Putih



Selain digunakan untuk bumbu masakah, bawang putih juga dapat digunakan untuk merawat kuku agar mengkilap. Melakukan perawatan kuku menggunakan bawang putih, selain akan lebih mengkilap dan indah, kuku akan semakin kuat dan tidak mudah patah.Caranya adalah dengan menancapkan bawang putih ke ujung kuku jika memiliki kuku yang panjang. Tetapi jika tidak dapat digosokkan dipermukaan kuku hingga mengkilap dan bersih. Untuk mendapatkan kuku yang kuat, lakukan perawatan kuku dengan bawang putih secara berulang.

Kulit Semangka



Kulit semangka memang tidak bisa dimakan. Tetapi kulit semangka dapat dijadikan salah satu cara merawat kuku agar mengkilap. Caranya adalah dengan menggosokkan kulit semangka di atas permukaan kuku. Setelah itu tunggu sampai air semangka yang menempel kering sebelum dibersihkan dengan menggunakan air bersih.

Belimbing Wuluh



Belimbing wuluh adalah sejenis belimbing yang rasanya sangat asam. Karena sifat asamnya tersebut belimbing wuluh dapat digunakan untuk merawat kuku agar mengkilap. Caranya adalah dengan membelah belimbing wuluh, kemudian gosokkan di atas permukaan kuku sampai bersih dan mengkilap. Cara merawat kuku agar mengkilap tidak harus datang ke tempat perawatan kuku apalagi jika tidak memiliki banyak waktu luang. Merawat kuku dapat dilakukan di rumah dengan menggunakan bahan alami. Selain mudah, merawat kuku dengan bahan alami tidak memiliki efek samping sebagaimana cara merawat kuku dengan menggunakan bahan kimia.

Demikian Cara Merawat Kuku Agar Mengkilap. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.

Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar. Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan. Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah

Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau paket yang bisa anda ikuti adalah :

1. Paket kursus membuat website
2. Paket kursus SEO
3. Paket kursus Internet Marketing

Silahkan klik 3 link diatas untuk mengetahui paket kursus anda.




(RAHEL)

Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
01 November 2016
Admin