Cara Mudah Memerahkan Bibir Menghitam

Bibir hitam bukan berarti anda perokok. Namun, pendapat orang terkadang selalu mengarah ke sana. Padahal bibir hitam bisa terjadi karena kebiasaan buruk anda menggigiti bibir anda, pemakaian lipstick, terlalu banyak konsumsi kafein, dehidrasi dan lain- lain. Anda bisa membuat bibir anda kembali merah dengan cara memerahkan bibir secara mudah dan murah. Cara memerahkan bibir sudah umum diketahui publik, terutama pecinta akses internet. Seperti anda tentunya. Karena cara memerahkan bibir seringkali diposting di banyak blog. Nah, salah satunya di postingan ini. apabila anda ingin mengetahuinya, anda boleh simak berikut ini:

1. Mentega



Siapa sangka jika mentega bisa memerahkan bibir anda secara mudah. Ternyata memang mentega berkhasiat untuk itu. cara pakainya dengan mengoleskan sedikit mentega secara merata ke bibir. Lakukan sebelum hendak tidur secara rutin. 

2. Madu



Selain bagus untuk kesehatan tubuh, madu juga dapat memerahkan bibir. Cara pakainya : usapkan madu ke bibir setiap hari secara rutin. Biarkan 15 menit, kemudian cuci dengan air hangat.

3. Bersihkan Bibir Setiap Malam



Pada saat akan tidur, alangkah baiknya untuk menggosok gigi terlebih dahulu. Kebiasaan tersebut dapat membuat gigi menjadi bersih dan bibir dapat ikut bersih, hal ini karena bibir sudah terbasuh dengan air dan pasta gigi.

4. Hindari Kebiasaan Menjilat Bibir



Kebiasaan seperti ini dapat menyebabkan bibir menjadi lebih cepat untuk kering dan terlihat pucat. Maka warna bibir yang merah aka memudar. Alangkah baiknya untuk menghindari kebiasaan menjilat bibir.

5. Jauhi Kafein dan Tinggalkan Merokok



Jauhi minuman yang mengandung kafein seperti kopi dan tinggalkan kebiasaan merokok. Hal ini karena kandungan nikotin yang terdapat dalam rokok dapat membuat bibir menjadi hitam. Melakukan diet sarat vitamin dapat menjadikan bibir menjadi merah dan muka tampak segar.
Kalo anda ingin cara memerahkan bibir ini berhasil maksimal, anda harus melakukannya dengan rutin, dan hilangkan kebiasaan buruk anda secepatnya. Jadikan bibir anda merah merona sehingga semakin membuat anda cantik dan menarik. Semoga berhasil. 

Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak. Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar. Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan. Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah

Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau klik saja “tempat kursus web terbaik ini”.


(rahel)




Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
14 October 2016
Admin