Perawatan Wajah Tradisional

Wanita sangat peka terhadap kotoran yang berada di sekitarnya, apalagi yang berkaitan dengan diri sendiri. Sehingga wanita merasa tidak nyaman jika wajahnya timbul jerawat, wajah kusam berminyak dan masalah lain yang mengganggu penampilannya  karena wanita menyukai hal- hal yang hiegenis. Tak heran jika sejak dulu sudah bermunculan macam- macam perawatan wajah yang efektif digunakan dibandingkan dengan perawatan wajah yang disarankan dokter. Perawatan wajah secara tradisional masih dilestarikan hingga sekarang, yakni menggunakan campuran rempah- rempah yang aman bagi kulit. 

Perawatan Wajah Secara Tradisional tanpa Efek Samping 

Teknologi kecantikan memang telah maju; konsumen memiliki banyak pilihan. Tidak sedikit wanita memilih operasi plastik untuk menghasilkan kulit yang didambakannya dengan cara yang singkat. Tapi perlu diketahui bahwa perawatan setelah dilakukan bedah sangat menyakitkan. Selain itu, uang yang harus anda keluarkan juga besar. Belum lagi risiko yang akan dihadapi pasca dilakukannya operasi plastik. 

Sedangkan dengan perawatan wajah tradisional tidak memberikan efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Berikut adalah langkah perawatan wajah yang dapat dilakukan di rumah dengan bahan yang alami, yaitu :

1. Membersihkan Wajah




Bersihkan wajah anda secara teratur, kenali jenis kulit wajah anda terlebih dahulu agar tidak salah dalam memilih produk pembersih untuk wajah anda, sehingga tidak berdampak buruk bagi kulit wajah anda. Baca dan teliti produk yang akan anda gunakan, pakailah dengan produk yang terkecil untuk melakukan uji coba. 

2. Gunakan Pelembab untuk Wajah




Anda dapat membeli produk yang mengandung moisturizer yang berfungsi menyamarkan noda hitam, kerutan dan tidak terlihat kusam. Anda yang memiliki kulit berminyak dapat membeli pelembab dengan pelembab berbahan dasar air. Gunakan secara teratur di pagi hari sebelum anda melakukan aktifitas untuk melindungi kulit agar tidak terkena radiasi matahari secara langsung.

Lakukan secara rutin dan telaten, anda akan mendapatkan wajah bersih dan bercahaya tanpa perawatan wajah yang mahal, cukup di rumah dengan bersantai dan tetap bisa menghemat biaya pengeluaran. Semoga bermanfaat.



(rahel)





Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
17 October 2016
Admin