Tips Memulai Bisnis Rental Mobil

Perkembangan bisnis  di indonesia semakin pesat. Para pengbisnis  berlomba- lomba untuk menawarkan barang maupun jasanya dengan segala kelebihan dan penawaran yang menarik. Salah satu bisnis yang menawarkan jasa adalah bisnis rental mobil. Kebutuhan kendaraan semakin hari semakin meningkat sehingga peluang bisnis  rental mobil sangat besar. Rental mobil biasanya laris pada saat lebaran. Namun, ada juga pelanggan yang berasal dari perusahaan yang menggunakan mobil rental untuk mobilisasi dan pengangkutan barang. Bisnis rental mobil biasanya menetapkan biaya sewanya secara harian. Bisa per 6 jam, 8 jam 12 jam, atau hingga 24 jam dengan biaya yang berbeda – beda. Penyewa tidak bertanggung jawab terhadap perawatan mobil, namun biaya sewa yang dibayar belum termasuk biaya BBM dan biaya sopir. Jika menginginkan sopir, jasa rental mobil juga menyediakan jasa sopir dengan tambahan biaya lagi. Karena biasanya pengbisnis rental mobil memiliki relasi dengan sopir – sopir freelance yang siap sedia jika dibutuhkan.

Namun selain memiliki keuntungan yang besar, bisnis  ini juga memiliki resiko yang cukup tinggi. Sering kali ada oknum yang tidak bertanggungjawab, sengaja membawa kabur mobil sewaan hingga dijual ke pihak lain. Belum lagi apabila terjadi kecelakaan, pihak pebisnis juga harus mengeluarkan budget untuk perbaikan. Bagi Anda yang berminat dengan peluang usaha ini, tidak perlu takut dengan resiko yang ada. Berikut ini saya bagikan tips memulai bisnis rental mobil yang bisa anda jadikan acuan.

Pilihlah Tempat atau Lokasi Yang Strategis



Mobil Yang Bermuatan Banyak



Pilihlah Mobil Yang Biaya Operasionalnya Kecil



Manfaatkan Jasa Asuransi Untuk Melindungi Mobil Anda 



Manajemen Administrasi Yang Jelas dan Lengkap



Bekerjasama dengan Bengkel atau Montir Langganan



Mengoptimalkan Promosi Melalui Brosur, Iklan baris , dan Pemasangan Spanduk



Jika Memakai Jasa Sopir, Pilihlah Sopir Yang Baik ( tidak ugal – ugalan ) 



Anda bisa memulai membuka bisnis rental mobil sejak dari sekarang. Bulatkan tekad untuk membuka bisnis ini. Karena tanpa kebulatan tekad dan niat yang sungguh- sungguh bisnis yang anda jalankan tidak akan berjalan dengan baik. Persiapkan hal- hal yang semestinya akan digunakan nanti. Selamat berjuang. Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.

Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar. Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan. Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah

Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau klik saja “tempat kursus web terbaik ini”.





(RAHEL)

Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
08 November 2016
Admin